Sukses

News & Entertainment

Gigi Hadid Berbaring di Namanya

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid kini tengah sibuk menjalani tur dunia untuk mempromosikan koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan desainer Tommy Hilfiger. Ditengah turnya, Gigi pun berbaring cantik disebuah ruangan dan sofa yang dipennuhi tulisan namanya.

 Gigi Hadid tengah menjalani tur bersama Tommy Hilfiger. (AFP/Bintang.com)

Gigi nampak berbaring lemah dengan wajah yang penuh riasan dengan ankle boot yang masih terpasang di kakinya. "Kekuatan tidur siang adalah kunci," tulis Gigi dalam sebuah foto di mana ia berbaring di tumpukkan namanya. 

 Gigi Hadid tengah menjalani tur bersama Tommy Hilfiger. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya, masih dalam rangkaian turnya bersama Tommy Hilfiger, Gigi pun menunjukkan keseruannya bertemu dengan para penggemarnya saat berada di Dubai. "Terima kasih Dubai ❤️," tulisnya.

 Gigi Hadid saat berada di Shanghai. (Dailymail)

Melansir Dailymail, Gigi pun menunjukkan dirinya saat berada di Shanghai lewat media sosialnya. Dengan lipstik merah menyala, kuku dengan cat hitam dan koleksi dari Tommy Hilfiger yang dikenakannya, ia mengucapkan terima kasih. "Terima Kasih China!!

 

Foto kiriman Gigi Hadid (@gigihadid) pada

Lucunya saat berada dalam rangkaian turnya dan mengunjungi Jepang, Gigi bertemu dengan boneka yang menjadi representasinya mengenakan koleksi Tommy Hilfiger. Namun, ditengah perjalanan turnya, Gigi Hadid mendapat kecaman dari penggemar Zayn Malik, di mana ia salah menyebutkan asal kelahiran kekasihnya tersebut. 

;
Loading