Sukses

Entertainment

Salah Sebut Etnis, Gigi Hadid Diserang Penggemar Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid telah membuat satu kesalahan saat dirinya melakukan wawancara saat dirinya berada di Dubai. Kepada Gulf, Gigi salah menyebut etnis mana Zayn Malik berasal, ia kemudian mendapat kecaman dari penggemar kekasihnya tersebut. 

 Gigi Hadid salah menyebutkan dari etnis mana Zayn berasal. (AFP/Bintang.com)

Melansir The Sun, dalam wawancara tersebut Gigi bercerita tentang ia dan Zatn yang memiliki koneksi kuat karena sama-sama berasal dari Timur Tengah. "ketika seseorang datang kepada saya dan mengatakan "Saya seorang Palestin' dan kami jadi terhubung, ini begitu indah," ujarnya. 

 

🌴🌴🌴

Foto kiriman Gigi Hadid (@gigihadid) pada

Seperti diketahui Gigi adalah seorang gadis keturunan Palestina - Amerika dan Belanda, sedangkan Zayn adalah pria berdarah Pakistan, inggris dan Irlandia. Namun, Gigi salah menyebutkan dari etnis mana Zayn Malik berasal. 

 Gigi Hadid salah menyebutkan dari etnis mana Zayn berasal. (AFP/Bintang.com)

"Pacar saya juga setengah Timur Tengah. Itu adalah koneksi yang terjadi begitu keren. Sulit untuk menjelaskan, tapi Anda merasa seperti berada diantara orang-orang yang berasal dari etnis yang sama," ucap Gigi. 

 Gigi Hadid salah menyebutkan dari etnis mana Zayn berasal. (AFP/Bintang.com)

Penggemar yang mengetahui bahwa ayah Zayn Malik adalah seorang berdarah Pakistan- Inggris, dan ibunya yang berasal dari Inggris dan seorang keturunan Irlandia pun mengajukan protes. Seorang dari mereka pun menyarankan agar Gigi Hadidmempelajari Geografi "Gigi Hadid berpikir Pakistan adalah Timur Tengah, itulah sebabnya pendidikan penting untuk semua orang," ujar salah satu penggemar Zayn di Twitter. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading