Sukses

Entertainment

Video Mesra Zack - Nikita Beredar, Kakak Nafa Urbach Turun Tangan

Fimela.com, Jakarta Video mesra Zack Lee, suami Nafa Urbach dan Nikita Mirzani masih jadi perbincangan hangat di media sosial. Meski Zack Lee dan Nikita Mirzani sudah memberikan klarifikasi bahwa mereka hanya teman, tidak membuat pembicaraan di media sosial terhenti. Faktanya, banyak netizen yang menilah, apa yang dilakukan Nikita Mirzani, meski mengaku hanya teman dengan Zack, tetap tidak pantas lantaran Zack adalah suami Nafa Urbach.

Nafa Urbach tidak lagi ingin membicarakan perihal video mesra suaminya dan Nikita tersebut. Ia lebih memilih untuk fokus merawat Mikhaela Lee Jowono, putrinya yang kini tengah dirawat di rumah sakit. Melihat beban yang tengah dipikul Nafa Urbach, Maya Urbach langsung turun tangan membantu sang adik. Melalui sambungan telepon, Maya mengungkapkan, ia menghubungi Zack Lee untuk segera memintanya pulang dan menjenguk Mikha.

Maya Urbach, kakak Nafa Urbach nomor 1, berusaha untuk menjadi penengah konflik rumah tangga Nafa Urbach - Zack Lee. (Instagram @maya.urbach)

"Nafa justru nggak tahu aku bertindak karena ini sudah menyangkut nama keluarga besar. Sementara ibu sudah berumur dan sebagai kakak aku harus bertanggung jawab juga atas pesan mendiang ayah, agar tidak ada perceraian dalam keluarga," ujar Maya Urbach, Senin (17/10/2016).

Menurut Maya Urbach, ia memang tidak pernah ikut campur urusan keluarga adik-adiknya, selama itu masih bisa diselesaikan secara baik-baik.

Nafa Urbach. (Andy Masela/Bintang.com)

"Aku sempat dengar hal-hal seperti ini terjadi sudah agak lama tapi dari Nafa nggak buka banyak. Ya, aku coba hargain dia karena merasa bisa handle sendiri. Tapi sudah aku bilang, kalau butuh anytime," terang Maya lagi.

Dalam komunikasinya dengan Zack, Maya tak sungkan menegur dan memarahi adik iparnya itu, terlebih sampai hari ketiga Mikha dirawat di rumah sakit, Zack belum kunjung datang menjenguk.

Mikhaela Lee Jowono atau yang akrab disapa Mikha, anak Nafa Urbach dan Zack Lee, sedang terbaring lemah di rumah sakit. (Instagram @nafaurbach)

"Aku sayang sama mereka, tapi dengan caraku sendiri. Ini aku gregetan, marah sebab ini menyangkut keponakan kesayangan," ujar Maya Urbach.

Maya menerangkan, ia akan memberikan kesempatan Zack Lee untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi kepada keluarga. Namun yang terpenting, Maya meminta Zack untuk terlebih dahulu menemui anaknya.

Nafa Urbach dan Zack Lee. (Instagram @nafaurbach)

"Yang penting Zack tengok anaknya dulu. Urusan dengan Nafa bisa belakangan," ujar Maya Urbach.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, video mesra Zack Lee dan Nikita Mirzani tersebar di media sosial. Nikita Mirzani sudah memberikan bantahan jika ia memiliki hubungan khusus dengan suami Nafa Urbach tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading