Sukses

Entertainment

Chiquita Meidy, dari Artis Cilik Menjadi Bos

Fimela.com, Jakarta Darah Minang mengalir deras di tubuh Chiquita Meidy. Tak heran, mantan artis cilik itu tengah menekuni dunia bisnis meneruskan usaha yang dirintis kedua orangtuanya. Selain rumah produksi, Chiquita mengaku sedang merintis usaha di bidang kosmetik.

"Itu usaha yang diberikan orangtua dari kecil. Pastinya jadi owner karena kan warisan orangtua. Sekarang juga lagi bisnis komestik dan sekolah S2," ungkap Chiquita Meidy, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Chiquita terbilang sukses menjadi penyanyi cilik. Kini, ia sedang menjalankan bisnis rumah produksi dan bisnis kecantikan. Kesuksesannya itu membuat banyak lelaki yang minder. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebenarnya sejak tahun 2005 bisnis rumah produksi itu berdiri. Namun baru di 2012, Chiquita mendapat kepercayaan mengelolanya. Chiquita tak menampik, semua itu tak lepas dari peran kedua orangtuanya.

"Kalau bisnis kosmetik baru jalan sih. Ya bekal dari orangtua karena dikasih tongkat estafet. Darahku kan minang, darah dagang, jadi dari kecil sudah disiapkan. Akhirnya anak-anaknya jadi pebisnis semua," akunya.

Chiquita Meidy (Galih W. Satria/bintang.com)

Chiquita mengatakan, jiwa dagang sang mama sangat besar. Dia seringkali dinasihati memaksimal peluang yang ada. Pun soal bisnis kosmetik yang diberi nama Chiquita comedikrim. Hasilnya pun diakuinya sangat memuaskan.

"Aku kan dapat dari nyanyi besar, terus diinvest. Jadi sekarang tinggal dikelola. Alhamdulillah sih cukup banget. Kan dia online, kepuasannya kalau pasiennya berhasil," ucap Chiquita Meidy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading