Sukses

News & Entertainment

Dampingi Kareena Kapoor, Saif Ali Khan Ikut Cuti Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, dijadwalkan akan menyambut kehadiran bayi pertama mereka pada bulan Desember 2016 mendatang. Saif pun dikabarkan akan mengambil cuti demi mendampingi istri tercintanya. 

Saif Ali Khan kini tengah menjalani syuting film Chef yang sebelumnya diperankan oleh Jon Favreau dan akan dibuat versi Indianya. Berkenaan dengan jadwal kelahiran anaknya, Saif pun ingin menyelesaikan syuting film tersebut sebelum bulan Desember. 

Saif Ali Khan mengambil cuti untuk menyambut anak pertamanya dengan Kareena Kapoor. (etcpb)

"Kami harus menyelesaikannya dibulan Desember, namun akan meninggalkan beberapa scene karena Saif ingin beristirahat untuk menyambut bayinya," ujar sutradara Raja Krishna Menon kepada Mumbai Mirror yang dilansir India Today

Kelahiran anak pertama Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan memang menjadi sesuatu yang ditunggu banyak orang. Sejak awal kehamilannya, Kareena pun menjadi sorotan pemberitaan di India. 

Saif Ali Khan mengambil cuti untuk menyambut anak pertamanya dengan Kareena Kapoor. (abc.net.au)

Dalam rangka menyambut kelahiran sang anak, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan pun telah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk mendekor rumah mereka. Guna menghindari sorotan media, kabarnya Kareena Kapoor pun akan melahirkan di London sebelum akhirnya membawa bayinya pulang ke India. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Pentingkah Melakukan Perawatan Pasca Melahirkan? Berikut Jawaban Para Dokter