Sukses

News & Entertainment

Film Sex and the City 3 Akan Segera Digarap?

Bintang.com, Jakarta Film Sex and the City sepertinya akan mengeluarkan volume selanjutnya. Sebelumnya pada bulan May, Sarah Jessica Parker mengatakan bahwa tidak ada rencana untuk membuat kembali film ini. Namun sepertinya hal tersebut belum sepenuhnya benar.

"Belum dibuat, tapi seseorang sudah akan menggarapnya," ujar aktris berusia 51 tahun tersebut seperti yang dilansir dari Aceshowbiz. Pernyataannya yang demikian tentu saja membuat publik terkejut lantaran sebelumnya ia mengatakan hal yang sebalinya.

Menurutnya para wanita hanya mengikuti peraturan yang sudah ada, dan hanya mengunakan apa yang diberikan, mereka semua berjuang untuk mendapatkan tempat di masyarakat, menurut Sarah kita perlu gerakan kemanusiaan. (AFP/Bintang.com)

Kisah Sex and the City sendiri menceritakan tentang empat wanita dengan latar belakang berbeda. Ada yang sudah menikah dan miliki anak, ada yang belum juga dikaruniai anak, serta ada pula yang tengah menikmati kehidupannya saat sendiri. Hal tersebut mewakili cerita perempuan di dunia nyata pada umumnya

Selain Sarah Jessica Parer, tiga artis kawakan lain pun turut ambil peran dalam film ini. Mereka adalah Kim Catrall sebagai Samantha Jones, Charlotte York sebagai Kristin Davis, dan Miranda Hobbes sebagai Cynthia Nixon. Sepertinya mereka semua akan kembali tampil dalam film ketiga Sex and the City.

Sarah Jessica Parker membocorkan, film ketiga Sex and the City akan disiapkan dalam waktu dekat.

Sudah enam tahun berlalu semenjak Sex and the City dirilis. Sementara itu, kemungkinan untuk film ketiga muncul di tahun 2018 sangat besar. Hal tersebut dikarenakan tahun itu akan menjadi perayaan 20 tahun semenjak perilisan film pertamanya dan ditambah dengan pernyataan Sarah Jessica Parker yang demikian.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pasien Sembuh Meningkat, Bamsoet Optimistis Indonesia Bisa Taklukkan Covid-19
Artikel Selanjutnya
Kapolri Minta Penyidik Tak Gampang Penjarakan Orang Saat Pandemi Corona