Sukses

Entertainment

Setelah Lama Sembunyi, Angelina Jolie Perlihatkan Wajahnya Lagi

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie telah lama tak menampakkan wajahnya setelah ia menggungat cerai Brad Pitt dan membawa keenam anaknya keluar dari kediamannya bersama sang suami. Baru-baru ini Jolie menampakkan wajahnya saat berada di rumah persembunyiannya di Malibu. 

Angelina Jolie muncul di rumah persembunyiannya di Malibu. (Entertaiment Tonight)

Jolie muncul mengenakan jubah cokelat dan bertelanjang kaki. Hari itu Jolie terlihat sangat santai usai menghabiskan waktu bersama anak-anaknya menyusuri pantai, yang letaknya tak jauh dari rumah sewa mereka. Menghabiskan waktu diluar selama lebih dari satu jam, Jolie dan keenam anaknya pun didampingi penjaga keamanan juga pengasuh anaknya. 

Aktor Brad Pitt akhirnya angkat bicara mengenai perceraian dan tuduhan yang mengatakan melakukan kekerasan terhadap salah satu anaknya, Maddox di pesawat perjalanan dari Prancis ke Amerika. (Instagram/brangelinaofficial)

"Anak-anak berlarian, mereka tampak bahagia dan berjalan dengan baik. Zahara berlari keluar menuju pantai bermain air. Anak-anak lainnya bermain di pantai," ujar seorang sumber dilansir dari laman Entertaiment Tonight.

Brad Pitt dan Angelina Jolie tak lagi tinggal serumah sejak pertengahan September 2016. (AFP/Bintang.com)

Sementara Angelina Jolie terlihat santai dan bahagia menikmati waktu bersama anak-anaknya, sedang Brad Pitt belum sekalipun terlihat usai digugat cerai Jolie.

Namun Pitt dikabarkan telah bertemu dengan anak-anaknya pada 8 Oktober lalu, setelah Jolie membawa keluar keenam anaknya dan berpisah sejak 19 September 2016.

Tidak hanya itu, tersiar kabar bahwa apartemen mewah di New York dan rumah tradisional di Kamboja juga dimiliki oleh pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt. (AFP/Bintang.com)

Brad Pitt dan Angelina Jolie telah menyepakati penjanjian sementara, bahwa secara penuh hak asuh anak berada di tangan Jolie dan Brad Pitt diizinkan untuk ikut merawat keenam anak mereka. Meski begitu, Brad Pitt juga akan memperjuangkan hak asuh penuh anak-anaknya dan membuktikan bahwa ia tak melakukan kekerasan pada anaknya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading