Sukses

Entertainment

Belajar Doa Tidur, Bilqis dan Ayu Ting Ting Raih Pujian

Fimela.com, Jakarta Banyak pujian yang disampaikan netizen kepada Bilqis Khumairah Razak, saat Ayu Ting Ting mengajarkan putrinya itu doa tidur. Sang bunda Ayu, Umi Kalsum, mengunggah video singkat saat Bilqis menirukan doa yang diucapkan oleh ibunya itu.

"Doa tidur Iqis pinter banget belajar ngaji sama bunda @ayutingting92," kata Umi sebagai keterangan video tersebut, Senin (17/10/2016).

 

 

Doa buat tidur iqis pinter bgt belajar ngaji sma bunda @ayutingting92

Video kiriman sehat sellu cucu ibu cntik (@mom_ayting92_) pada

Dalam vido tersebut, Bilqis duduk dipangkuan Abdul Razak, ayah Ayu. Bocah itu mengenakan mukena merah muda, sedangkan Ayu yang duduk di depannya mengenakan mukena kotak-kotak.

"Pinter. Amin. Peluk bunda dulu kalau pinter," kata Ayu sambil meraih tangan putrinya itu kemudian memeluknya dengan hangat.

Para netizen yang melihat video tersebut ramai-ramai memuji Bilqis dan Ayu. Mereka menilai Bilqis anak yang pintar.

Ayu Ting Ting saat gendong Bilqis (Instagram/@ayutingting92)

"Masha Allah pinternya dede Iqis dan juga cantik banget bundanya. Cantik alami aura air wudhu.😍😍😍❤❤❤," puji akun @lindayani80. "Ampun dahhh😄 pinter banget dedek Iqis,, hehehehehe rajin belajar terus dedek Iqis ya, 😄😄😘," sambung akun @ekhanurjani.

Selain Ayu Ting Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak, terdengar juga suara Umi Kalsum dan Abdul Razak. Mereka terlihat bahagia mendengar Bilqis yang mulai bisa membaca doa tidur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading