Sukses

Entertainment

Sutradara Guardians of the Galaxy Ingin Nebula Punya Film Solo

Fimela.com, Jakarta Kembali ke tahun 2014, Guardians of the Galaxy dianggap sebagai langkah yang paling berisiko dalam Marvel Cinematic Universe. Kendati demikian, risiko tersebut berubah menjadi kejutan besar yang membawa Marvel Cinematic Universe pada kesuksesan.

Bukan hal yang mengejutkan ketika keberhasilan film tersebut membawa Guardians of the Galaxy pada sekuelnya. Hal tersebut dikarenakan penonton sangat menerima alur cerita yang ditawarkan. Dalam film keduanya, Guardians of the Galaxy pun akan kembali dengan wajah baru.

Guardians of the Galaxy Vol. 2. (Entertainment Weekly)

Dilansir dari Screen Rant, karakter Mantis yang diperankan oleh Pom Klementieff akan bergabung dalam tim. Sementara itu kisah Nebula yang diperankan oleh Karen Gillan miliki peran yang besar sebagai pemimpin karakter perempuan di sekuel film Guardians of the Galaxy ini. Hal tersebut membuat sang sutradara, James Gunn, menginginkan Nebula miliki film solonya sendiri.

Dalam akun Twitter pribadinya, Gunn merespon salah satu pendapat penggemarnya yang meminta untuk membuatkan Nebula film solo. Ia pun menjawab dan merasa setuju serta miliki keinginan yang sama dengan orang tersebut. Gunn sendiri mengaku telah memikirkan hal tersebut sedari awal.

Sementara itu para penggemar pun merasa antusias dengan peran Nebula di film garapan Marvel berikutnya. Namun sayang, untuk sementara ini belum ada keputusan untuk merealisasikan keinginan sang sutradara, James Gunn, untuk membuat film solo Nebula.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading