Sukses

Entertainment

Cemburu, Krystal f(x) Ingin Rebut Lemari Jessica Jung

Fimela.com, Jakarta Jessica Jung dan Krystal f(x), adik-kakak yang memiliki kepopuleran luar biasa ini kerap terlihat kompak. Namun siapa sangka jika Krystal ternyata memiliki kecemburuan besar terhadap kakaknya. 

Jessica maupun Krystal memiliki jumlah penggemar yang tak terhitung, menerima banyak pujian, juga diidamkan banyak pria karena prestasi dan kecantikannya. Tapi ditengah semua yang dimilikinya, Krystal merasa cemburu dengan apa yang dimiliki Jessica. 

Krystal f(x) menyimpak kecemburuan pada kakanya, Jessica Jung.

"Saya ingin memiliki seluruh lemari pakaiannya, terutama setelah ia meluncurkan mereknya. Ia mendesain pakaiannya hingga aku menceritakan apa yang ingin aku pakai," ujarnya dalam wawancara bersama Cosmopolitan dilansir dari laman Koreaboo

Setelah meninggalkan SNSD, Jessica memang mampu membuktikan bahwa dirinya bisa tetap eksis dan meraih kesuksesan yang lebih. Selain tetap melanjutkan karier musik, Jessica pun telah mendirikan sebuah merek Blanc & eClare yang meraih sukses besar. 

Krystal f(x) menyimpak kecemburuan pada kakanya, Jessica Jung.

Krystal f(x) memang tak mencemburui dan mengutuk kesuksesan Jessica Jung. Tentunya kesuksesan sang kakak menjadi motivasi dirinya meraih sukses di dunia entertaimen. Jessica pun akan menggelar jumpa fans di Indonesia pada 19 November 2016 mendatang, yang tiketnya sudah mulai dijual. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading