Sukses

Entertainment

Nabila Putri Santai Jalani Pemeriksaan Senpi Ilegal Aa Gatot

Fimela.com, Jakarta Presenter Nabila Putri akhirnya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus kepemilikan senjata api ilegal Gatot Brajamusti. Setelah mangkir dalam pemanggilan yang pertama beberapa waktu lalu, akhirnya Senin (17/10/2016) Nabila Putri memenuhi panggilan pihak kepolisian.

Tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.00 WIB, Nabila Putri tampak santai meski akan menjalani pemeriksaan. Mengenakan kaos berwarna putih dan celana panjang hitam robek-robek, Nabila terlihat melempar senyum ramah pada awak media yang sudah menunggunya.

"Ini mau ada panggilan kerja, saya mau ngelamar kerja disini (Resmob)," canda Nabila Putri sambil menuju gedung Resmob Polda Metro Jaya.

Nabila datang sembari mengumbar senyum pada awak media yang telah menanti kedatangannya. Selain itu, ia juga masih menyempatkan bercanda saat ditanya kedatangannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengenai alasan mangkirnya pada pemanggilan pertama 4 Oktober 2016 lalu, Nabila beralasan jika saat itu dirinya tidak mendapat surat pemanggilan dari pihak kepolisian.

"Kemarin enggak ada surat panggilannya tuh," jelasnya.

Yang terbaru adalah Nabila Putri. Senin, (17/10/2015) wanita 25 tahun itu datang guna menjalani pemeriksaan di Subnit Resmob Polda Metro Jaya. Ini merupakan panggilan kedua bagi Nabila. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pemeriksaan Nabila Putri terkait senjata api ilegal yang ditemukan di kediaman Gatot Brajamusti bukannya tanpa alasan. Wanita 25 tahun itu dianggap mengetahui soal senjata api karena sempat menjalani proses syuting film DPO bersama Gatot.

Film DPO sendiri sempat dijadikan alasan Gatot yang mengatakan senjata api tersebut merupakan bagian dari properti syuting film yang juga dibintangi oleh Reza Artamevia dan Elma Theana. Sebelumnya, pihak kepolisian juga sudah terlebih dahulu memeriksa beberapa saksi termasuk Nadine Chandrawinata dan sutradara film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading