Sukses

Entertainment

Diterpa Kabar Miring, Raffi Ahmad dan Gigi Fokus pada Anak

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak hirau dengan aneka berita yang berkembang akhir-akhir ini soal rumah tangga mereka yang dikabarkan retak. Pasangan muda ini justru lebih fokus pada buah cinta mereka yang kini sudah berumur setahun. Kasih sayang mereka curahkan penuh untuk Rafathar Malik Ahmad. Inilah angerah terbesar dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Melalui laman media sosial, Raffi yang super sibuk selalu meluangkan waktu untuk sang jagoan kecilnya. Tak terbilang berapa kali ia mengunggah momen intim antara dirinya dengan Rafathar. Terkadang antara Rafathar dan Gigi. Kali lain mereka bertiga terekam dalam satu frame yang sama. Kemesraan keluarga kecil ini kerap membuat iri netizen.

Instagram/raffinagita1717

Melihat kemesraan pasangan ini nitezen berdoa semoga keduanya langgeng sampai maut memisahkan. “Selamat ya kak, semoga tambah langgeng,” seru pemilik akun @aini8111. 

Penggemar setia Raffi dan Gigi yang lain juga ikut berharap semoga dua sejoli ini tak berpisah. “Jangan sampai berpisah ya kak, kalian sangat serasi,” begitu komentar dari penggemar yang memiliki akun @sriyulianti2112.

Sejak hamil, Raffi dan Gigi sudah menanti sang jabang bayi. Kelahirannya disambut dengan suka cita oleh Raffi, Gigi dan keluarga besar mereka. Raffi sendiri tidak bisa menahan luapan emosi bahagianya saat melihat langsung buah hatinya terlahir ke dunia. Saking bahagianya, dia mengaku tak sadar hingga meneteskan air mata . Gue enggak nangis ya, tapi mama Rieta bilang gue nangis pas bayinya keluar. Malah Gigi yang nangis, langsung peluk," kata Raffi kepada wartawan ketika menjelaskan kelahiran putranya di RS Bunda Menteng, Jakarta Pusat setahun silam.

Launching Balala Live (Adrian Putra/bintang.com)

Rafathar benar-benar membuat Raffi Ahmad berubah. Memang tak berlebihan jika Rafathar disebut sebagai anugerah terbesar bagi bagi. Raffi tak henti mengucap syukur ketika menyaksikan putranya lahir dalam kondisi sehat wal afiat.

Namun ketika ditanya apakah Raffi Ahmad dan Gigi sudah siap menambah momongan lagi. Dengan malu-malu ia menjawab. “Pengen sih, tapi tidak dalam waktu dekat ini,” ujarnya sembari menambahkan dia ingin antara anak pertamanya dengan anak keduanya punya rentang usia tiga tahun agar perhatian pada Rafathar tak berkurang. Jadi sudah bisa ditebak kapan Gigi akan hamil lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading