Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Kagum dengan Kesabaran Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Bekerja di dunia entertainmen memang memiliki konsekwensi tersendiri. Sebagai figur publik Raffi Ahmad dan juga istrinya Nagita Slavina rentan tersambar kabar tak mengenakkan. Inilah yang terjadi pada pasangan yang baru saja merayakan ultah kedua pernikahan mereka ini. Raffi Ahmad paling  sering diterpa kabar tak mengenakkan soal relasinya dengan artis perempuan di pentas entertainmen. Terakhir nama Ayu Ting Ting yang dikabarkan punya kedekatan khusus dengan Raffi.

Namun meski dikabarkan punya hubungan dengan wanita lain, sebagai istri, Gigi  menurut Raffi tidak terpengaruh. Ia bangga istrinya punya kesabaran hati yang begitu luas. "Yang saya paling salut pada istri saya itu dia memiliki kesabaran seluas samudera dan setinggi angkasa," katanya melalui akun instagram @raffinagita1717.

Perayaan kedua digelar di salah satu acara musik pagi tempat Raffi Ahmad menjadi host. Acara berlangsung meriah dan disiarkan secara live. Gigi menjelaskan karena banyak fans-nya yang menginginkannya. (Andy Masela/Bintang.com)

Karena bukan sehari dua hari berkutat di Raffi faham benar lika-liku di dunia yang sudah melambungkan namanya itu. Ia berharap bisa melakoni rumahtangganya dengan baik. "Di luar sana sering sekali beredar ada berita baik dan berita buruk, namun istri saya selalu percaya pada saya," katanya.

Raffi Ahmad berharap dalam perjalanan rumah tangganya ke depan bisa lebih baik lagi. "Semoga di anniversary pernikahan kami yang  kedua ini saya bisa lebih bertanggungjawab. Setiap hari saya belajar menjadi suami yang lebih baik lagi. Menjadi pasangan yang saling mencintai satu sama lain," ujar Raffi.

Ketiga kalinya, Raffi Ahmad kembali menggelar acara sederhana di kediamannya, kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan siang harinya, bersama puluhan anak panti asuhan. Ini cara kedua pasangan ini mengajarkan anak berbagi. (Andy Masela/Bintang.com)

Raffi Ahmad sadar hanya Yang Maha Kuasa yang bisa menyelamatkan mereka. Karena itu untuk kelanggengan rumah tangga, ia senantiasa berdoa agar dilindungi dalam mengarungi rumah tangga. "Saya selalu berdoa semoga selalu dilindungi oleh Allah SWT. Dan rumah tangga kami selalu berada di jalan-Nya," harap suami Nagita Slavina ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading