Sukses

Entertainment

Agnes Monica dan Wijaya Saputra Mirip Marshanda dan Egi John

Fimela.com, Jakarta Lebih sebulan tak mengunggah foto Agnes Monica, Wijaya Saputra kembali mengunggah foto kekasihnya itu, beberapa hari lalu (15/10/2016). Banyak yang senang dengan kebersamaan mereka, banyak juga netizen yang nyinyir melihat foto itu. Malah ada yang membandingkanfoto Agnes dan Wijaya seperti Marshanda dan Egi John.

"Btw Wijin mirip Egi John pose kaya gitu 😃," kata akun @pocahontaside.

Kata orang, bersandar di bahu pria merupakan pertanda jika wanita tersebut sedang jatuh cinta. (via Instagram.com)

 

"Kalau dilihat" mereka berdua mirip kaya pasangan marshanda & egi john mukanya doang.Tapi kalu urusan yang lainnya mereka lebih beres dari pada yang sana smoga kalin gak kaya mereka yah @agnezmo @saputrawijaya.Amin," balas akun @afiziouz.

Dalam foto itu, Wijin, begitu Wijaya Saputra akrab disapa, nampak berada di belakang Agnes, mengenakan kaus putih dan berkacamata, ia terlihat tersenyum.

"Sedikit bicara, banyak bekerja...Blahhh!!," kata Wijaya sebagai keterangan foto.

Egi John juga mengajak Marshanda bersumpah di bawah Alquraan di hadapan para awak media. Dan disaksikan oleh orang-orang yang di tag dalam postingannya tersebut. Seperti Presiden Jokowi, Ridwan Kamil, dan Ahok. (Instagram/marshanda99)

Sebelumnya, banyak netizen yang menduga jika Agnes dan Wijaya putus. Karena Wijin jarang mengunggah foto kebersamaannya dengan Agnes. Foto terbaru mereka seperti menjawab keraguan netizen terhadap hubungan mereka.

"Saya bangga punya artis kayak begini @agnezmo & @saputrawijaya semoga makin langgeng, tetap romantis, sampai ajal memisahkan kan, amin," doa akun @agus_enca kepada Agnes Monica dan Wijaya Saputra. Benarkah mereka mirip dengan Marshanda dan Egi John?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading