Sukses

Entertainment

Pengasuh Angelina Jolie: Jangan Batasi Brad Pitt Bertemu Anak

Fimela.com, Jakarta Mantan pengasuh Angelina Jolie, Krisann Morel tak ingin anak-anak Brangelina merasakan kesepian dan trauma yang disebabkan perceraian keduanya. Dalam sebuah wawancara pada 18 Oktober, Morel meminta agar ia tak membatasi pertemuan Brad Pitt dengan anak-anaknya. 

Angelina Jolie pernah mengalami kesepian dan trauma saat orangtuanya bercerai. (AFP/Bintang.com)

Melansir Hollywoodlife, Morel mengatakan bahwa Angelina Jolie juga pernah merasakan kesepian dan trauma akibat perceraiannya orangtuanya.

"Angie adalah anak yang sangat kesepian dan bermasalah. Bahkan sebelum ia lahir, ibunya yakin bahwa suaminya berselingkuh dengan Stacey Read," ujarnya kepada Dailymail

Angelina Jolie pernah mengalami kesepian dan trauma saat orangtuanya bercerai. (AFP/Bintang.com)

Jolie menjadi begitu kesepian saat sang ibu memutus hubungannya dengan ayahnya. "Karena itu adalah apa yang ibumu lakukan ketika ia berpisah dengan ayahmu. Dan hasilnya kamu memiliki masa kecil yang sepi dan traumatis," terangnya. 

Angelina Jolie pernah mengalami kesepian dan trauma saat orangtuanya bercerai. (AFP/Bintang.com)

"Apakah kamu akan melakukan kejadian yang sama pada anak-anakmu?" tanyanya kepada Jolie yang disampaikan dalam sesi wawancara. Hal tersebut disampaikan Moretz lantaran ia tak ingin keenam anak Jolie dan Pitt merasakan hal buruk seperti yang dialami ibunya dulu. 

Angelina Jolie pernah mengalami kesepian dan trauma saat orangtuanya bercerai. (Instagram/Angelinajolieofficial)

"Saya khawatir Angie akan melakuakan hal yang terjadi di masa lalu. Saya ingin menyampaikan pesan ini kepadanya sebelum terlambat," harapnya. Seperti diketahui, setelah mengajukan gugatan cerai, Angelina Jolie membawa serta keenam anaknya ke rumah persembunyian yang disewanya di Malibu.

Brad Pitt pun kini memiliki waktu terbatas untuk bertemu dengan anak-anaknya, mengingat hak asuh penuh kini masih dipegang oleh Angelina Jolie. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading