Sukses

Entertainment

Cara Nikita Mirzani Pertahankan Popularitas

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang dapat dilakukan untu meningkatkan dan mempertahankan popularitas. Berkarier dalam dunia hiburan, tidak lengkap jika tidak tanpa sensasi hingga mengundang reaksi publik. Hal itu rupanya disadari betul oleh Nikita Mirzani.

"Kalau Niki namanya hidup di dunia seperti ini apalagi trade mark Nikita Mirzani sensansi kontroversi, berita apa pun yang kecil aja kalau Niki bikin bisa jadi gede," aku Nikita, kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (19/10/2016).

Jika dicermati, banyak cara yang dilakukan Nikita agar bisa mempertahankan popularitasnya. Baru-baru ini, misalnya, ia asyik bermesraan dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee. Dalam video yang berdurasi singkat, Nikita terlihat mencumbu Zack. Setelah publik bereaksi, Niki mengaku jika hubungannya dengan Zack hanya sebatas sahabat.

Ia juga dengan santai mengunggah video mandi kucing lewat kanal Vlog-nya di YouTube. Meski tak memperlihatkan alat vitalnya, dalam video itu Niki sedang mandi itu mengundang reaksi publik. Ia malah mempersilakan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk menelaah video tersebut.

Zack Lee dan Nikita Mirzani (Instagram @lambe_turah)

Belum sirna dalam ingatan publik, ia dengan santai mengganti baju di jalanan di Jepang. Ia menganggap biasa saja apa yang dilakukannya itu. Begitu pun saat ia mengunggah foto sedang bermesraan dengan Samuel Rizal yang saat itu masih menyandang status suami orang.

Nikita Mirzani (YouTube)

Namun, dengan enteng Nikita berkilah apa yang dilakukannya itu bukan untuk mencari sensasi. Tapi justru sensasi yang mencari Nikita.

"Gue nggak pernah cari sensasi, tapi sensasi yang nyari gue," kata Nikita Mirzani di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading