Sukses

Entertainment

Elfa's Singers Persembahkan Konser Timeless untuk Elfa Secioria

Fimela.com, Jakarta Bagi penikmat musik tanah air, siapa yang tak mengenal grup vokal Elfa's Singers. Sederet penyanyi kawakan Indonesia pernah menjadi bagian dalam grup yang dibentuk oleh musisi legendaris, Elfa Secioria.

Sebut saja Toni Sianipar, Ferina, Rita Effendy hingga Titi DJ serta masih banyak lagi formasi yang pernah menyandang predikat sebagai penyanyi Elfa’s Singer. Sampai akhirnya pada formasi yang bertahan hingga 20 tahun terakhir yaitu Agus Wisman, Yana Julio, Lita Zen dan Ucie Nurul.

Perjuangan sampai akhirnya tercipta album membuat para personel ini mengaku puas dan bahagia. (Desmond Manullang/Bintang.com)

Sebuah ucapan terimakasih dan penghormatan terhadap sang maestro, Elfa Secioria yang telah meninggal, Elfa's Singers pun akan menggelar sebuah konser bertajuk Timeless. Konser rencananya akan digelar pada 2 November 2016 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

"Ini baru pertama kali selama puluhan tahun kami berkarir. Konser benar-benar kami sendiri, sebuah konser besar. Rencananya akan ada personil lama yang akan partisipasi juga, alumni Elfa's Singer juga," kata Lita Zen di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (19/10).

Grup vokal ini sempat ragu, tapi dengan bekal yang sudah dipercayakannya mereka semangat untuk terus maju meramaikan industry musik Indonesia. (Desmond Manullang/Bintang.com)

Banyak pertimbangan dan juga halangan yang menjadi alasan bagi mereka untuk menghelat konser tunggal di akhir tahun ini. Namun, mereka menganggap bahwa saat ini adalah waktu yang pas untuk mempersembahkan satu karya besar kepada mendiang Elfa Secioria.

"Yang pasti jalannya seperti ini. Yang lalu terbentur dana, konsep, dan lainnya. Tapi momennya emang pas sekarang. Meski sedih karena kita kan dibentuk abang Elfa, dia belum sempet mewujudkan konser ini. Makanya ini persembahkan buat beliau," tukas Lita.

Konser ini juga merupakan ajang perkenalan album terbaru mereka berjudul Timeless. Ada 10 lagu di album yang pengerjaannya memakan waktu sampai 4 tahun. Timeless sendiri merupakan cermin dari Elfa’s Singers yang tidak mengenal batasan waktu dalam berkarya di industri musik tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading