Sukses

Entertainment

Usai Dikritik, Tiffany SNSD Kembali ke Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Usai menuai kritik, Tiffany SNSD kembali gunakan media sosial. Kemarin (19/10) Tiffany kembali mengunggah sebuah foto setelah tujuh minggu vakum dari media sosial. 

Melansir Soompi, sebelumnya Tiffany menuai kontroversi saat dirinya mengunggah sebuah foto yang menunjukkan bendera jepang, dan lambang matahari terbit yang berkaitan dengan pemerintahan Imperial Jepang tepat di Hari Pembebasan Nasional di Korea, pada 15 Agustus lalu. Di mana peringatan tersebut adalah bentuk perayaan kebebasan negara dari penjajahan Imperial Jepang.

 Tiffany SNSD kembali gunakan media sosial. (Koreaboo)

Hal tersebut pun memicu kritik keras dari netizen Korea, hingga mereka meminta Tiffany untuk menginggalkan salah satu acara televisi di sana. Setelah menuai kritik, Tiffany pun membuat permintaan maaf melalui tulisan tangan yang dibuatnya dan diunggah di akun Instagraamnya. 

"Saya minta maaf karena telah membuat begitu kesalahan besar di hari penting ini. Saya malu telah mengecewakan banyak orang karena kesalahan ini, dan saya menyesali tindakan saya," tulisnya. Tiffany pun berjani akan lebih hati-hati dalam bertindak dan memastikan kejadian serupa tak terjadi lagi. 

 

Foto kiriman Stephanie, Tiffany Hwang (@xolovestephi) pada

Kembalinya Tiffany pun menuai banyak komentar, ada yang berpendapat bahwa ia terlalu cepat kembali ke media sosial. Meski begitu banyak penggemar yang menyambut baik kembalinya Tiffany SNSD ke media sosial, meski unggahannya ini nampak berkaitan dengan produk yang diiklankannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading