Sukses

Entertainment

Dicium Lelaki Misterius, Bella Shofie Selingkuh?

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie kembali memperbarui laman akun Instagramnya dengan sebuah foto. Dalam foto itu Bella sedang dicium seorang lelaki misterius. Namun, ia sengaja menutup wajah lelaki yang mencium rambutnya. Padahal, ia belum resmi cerai dengan Suryono.

"Aku cinta kamu juga 😘," tulis Bella sebagai keterangan foto, Kamis (20/10/2016).

Bella Shofie (Andy Masela/bintang.com)

Dalam foto itu, Bella nampak menyandarkan tubuhnya ke bahu sang lelaki. Foto tersebut saat ia dan lelaki itu menuju perjalanan ke sebuah resor di Samarinda, Kalimantan Timur. Mereka kompak mengenakan kaus putih.

Beberapa netizen pun mempertanyakan siapa lelaki itu. Mereka seolah penasaran dengan lelaki yang mukanya ditutupi itu.

"Yang dulu mukanya di tutupi,ternyata laki orang, kalo yang sekarang gimana yah? @bellashofie5292," tanya akun @rudyantii. "Jangan ditutup dong mukanya," saran akun @irma9958.

Usai janji nikah, Bella Shofie - Suryono disambut tabur bunga. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Dihubungi secara terpisah, kuasa hukum Suryono mengungkapkan jika kliennya dengan Bella Shofie belum bercerai. Mereka masih menjalani proses persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Sebulan lalu masih sidang. Rencananya sidang berikut pihak pengadilan akan memutuskan perkara tersebut. Tapi sampai saat ini saya belum menerima pemberitahuan sidang berikutnya," tandas Pieter Ell, Kamis (20/10/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading