Sukses

News & Entertainment

Bikin Prekuel Willy Wonka, Warner Bros Gaet Produser Harry Potter

Bintang.com, Jakarta Siapa yang nggak kenal Willy Wonka? Karakter unik yang ada di Willy Wonka and the Chocolate Factory ini juga turut hadir di film remakenya, Charlie and the Chocolate Factory. Miliki kepribadian yang aneh menjadi keunikan tersendiri bagi tokoh ini.

Dilansir dari Aceshowbiz, Willy Wonka and the Chocolate Factor akan dibuat prekuelnya. Warner Bros akan mengembangkan film ini untuk fokus pada karakter eksentriknya. Tak hanya itu, Warner Bros. pun akan menggaet produser Harry Potter, David Heyman.

Gene Wilder dalam film Willy Wonka & the Chocolate Factory. (knowyourmeme.com)

David Heyman sendiri sebelumnya pun sebelumnya menggarap film "Fantastic Beasts and Where to Find Them". Meski sudah mendapatkan produser, namun pihak produksi belum mengumumkan siapa yang akan menjadi sutradara di film ini.

Simon Rich, penulis Inside Out dan The Secret Life of Pets akan bekerja di balik skenario film yang penggarapannya masih dibilang baru ini. Sementara itu, prekuel Willy Wonka ini pun belum ditentukan kapan tanggal rilisnya.

Charlie and the Chocolate Factory. Foto: via moviepilot.com

Wily Wonka merupakan sebuah film terkenal yang dibintangi oleh Gene Wilder. Film ini pun pertama kali dirilis pada tahun 1971. Untuk Charlie and the Chocolate Factory, Willy Wonka diperankan oleh Johnny Depp.

Loading