Sukses

Entertainment

Sempat Koma, Oon Project Pop Sudah Pulang ke Rumah

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Santo Borromeus Bandung akibat stroke selama hampir sepekan, Oon Project Pop kini sudah menjalani perawatan di rumah. Oon yang bernama asli Muhammad Fachroni harus beristirahat total selama beberapa bulan kedepan.

Kondisi terakhir Oon diceritakan melalui sambungan telepon kepada Bintang.com, Jumat (21/10/2016). Oon menceritakan, sejak Rabu (19/10/2016) sudah diperbolehkan pulang ke rumah setelah menjalani perawatan intensif di ruang intermediete.

Oon Project Pop kini sudah menjalani perawatan di rumah. (Instagram @ronio2n)

"Kalau sehat belum tapi sudah boleh menjalani perawatan di rumah," ujar Oon dengan suara lemah.

Menuru Oon, kondisinya saat ini tidak bisa lagi bergerak bebas mengikuti jadwal Project Pop. Pihak manajemen sepakat untuk melibatkan Oon hanya sebagai tim kreatif. Pekerjaan yang dijalani Oon, dapat dilakukan di rumah sehingga kesehatannya lebih bisa terkontrol.

Selama beberapa bulan ke depan, Oon Project Pop tidak akan manggung bersama teman-temannya. Ia harus istirahat total. (Instagram @ronio2n)

"Untuk sementara beberapa bulan ke depan setop aktivitas kegiatan bersama Project Pop, dalam arti tampil di atas panggung. Ini karena keterbatasan kesehatan jadi nggak berani over, takut merepotkan," terang Oon.

Meski sakit, Oon masih memiliki semangat untuk tetap berkontribusi dalam sejumlah proyek Project Pop walau hanya sebatas di belakang layar.

Oon Project Pop berkontribusi dengan Project Pop sebatas tim kreatif. (Instagram ronio2n)

"Lebih ke kreatifnya, apapun pekerjaannya tetap masuk ke saya juga. Saya memberikan kreatif sebisa mungkin yang bisa saya berikan. Saya masih bisa berkontribusi," terang Oon lagi.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Oon Project Pop sempat kritis dan mengalami koma. Personel Project Pop itu dirawat intensif di RS Santo Borromeus Bandung. Oon mengidap diabetes yang menyebabkan dirinya mengalami stroke.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading