Sukses

Entertainment

Hengky Kurniawan Gagal Lantunkan Senandung Cinta untuk Sibad

Fimela.com, Jakarta Hengky Kurniawan seharusnya hadir di Konser Kilau Raya sebagai penampil dan berkolaborasi dengan Siti Badriah. Namun karena kecelakaan, dia pun batal menghibur para penonton.

Sebagaimana diungkapkan sebelumnya, kecelakaan terjadi di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Gara-gara kejadian yang tak terduga ini, otomatis acara harus mengalami penyesuaian.

Hengky Kurniawan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Untungnya, Siti Badriah bisa menguasai keadaan. Walau penampilannya harus berjalan tidak sesuai rencana, dia mengaku semuanya berjalan lancar. Dia pun sukses melantunkan Senandung Cinta yang seharusnya dia bawakan bersama Hengky.

"Tadinya mau bawain lagu 'Senandung Cinta'. Karena kan di lagu itu aku sama Hengky itu mau diduetin, mau dibikin gimmick tapi akhirnya enggak jadi. Duetnya enggak jadi. Sendirian eike. Alhamdulillah lancar," imbuhnya.

Siti Badriah (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diungkapkan pula oleh Siti Badriah, Hengky mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan menuju konser. Akibat kecelakaan itu, mobil yang dikendarai Hengky mengalami kerusakan di bagian depan.

Dalam keterangannya, Siti Badriah juga mengungkapkan bahwa kondisi Hengky Kurniawan baik-baik saja. Namun karena ada kepentingan lain, dia belum bisa menjenguk rekannya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading