Sukses

Entertainment

Alasan Wolverine Tak Lagi Kuat di Film Logan

Fimela.com, Jakarta Saat masih muda di tahun 1800an, Wolverine sudah miliki kekuatan yang membuatnya bisa sembuh dengan cepat setelah terluka. Saat mulai dewasa, 'talenta'nya tersebut pun bisa membuatnya menua dengan lambat.

Namun, hal yang berbeda terlihat di film Logan. Dalam beberapa teaser trailer dan foto yang diunggah oleh James Mangold, terlihat Wolverine berpenampilan lusuh dan juga dengan wajah terluka. Ya, dalam film ini kemampuan penyembuhannya takkan sekuat dahulu.

Dilansir dari CinemaBlend, Mangold menjelaskan bahwa ia ingin melepaskan diri dari 'tradisi' yang sudah melekat sebelumnya di film X-Men. Pihak produksi pun ingin memiliki kebebasan untuk mengadaptasi Woverine. Ya, hal tersebutlah yang menjadi alasan kenapa Wolverine miliki banyak luka di tubuhnya.

Wolverine sendiri sudah menjadi salah satu dari superhero yang paling diminati selama bertahun-tahun. Kemampuannya yang bisa menyembuhkan diri secara cepat membuat para penonton tahu bahwa ia takkan mati dalam pertempuran. Hal tersebutlah yang ingin diubah oleh Mangold. Dalam film sebelumnya, terdapat adegan saat Wolverine mengidap amnesia karena peluru adamantium. Hal tersebut pun berlaku saat tubuhnya ditanami 'senjata' yang membuat kemampuan penyembuhan dirinya tak bekerja untuk sementara waktu.

Wolverine. (Via: istimewa)

Mengambil latar waktu di tahun 20124, kamu akan mengetahui sisi lain dari Logan. Tak hanya dirinya, sang Professor X juga terlihat tidak sekuat dahulu. Film ini akan ditayangkan di bioskop Amerika pada 3 Maret 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading