Sukses

Entertainment

Takut, Seolhyun AOA Tak Sangka Dirinya Jadi Bahan Kontroversi

Fimela.com, Jakarta Seolhyun AOA akhirnya angkat bicara tentang hubungan kontroversialnya dengan Zico Block B. Ia mengatakan bahwa pemberitaan mengenai hubungan kasihnya dengan Zico beberapa waktu lalu telah membuatnya terkejut.

Hal tersebut disampaikan Seolhyun saat dirinya memperoleh penghargaan sebagai model iklan terbaik bersama Kim Woo Bin, yang diberikan oleh Korean Advertisers Association, pada 20 Oktober kemarin.

Seolhyun AOA akhirnya angkat bicara tentang hubungan kontroversialnya dengan Zico Block B.

"Jujur saya terkejut. Saya terkejut bahwa ada berita tentang saya. dan orang-orang begitu tertarik," katanya. "Ini sangat menarik, tapi juga menakutkan. Faktanya berita tersebut diturunkan bukan karena keinginan saya adalah mengejutkan," tuturnya dilansir dari Soompi

Lebih lanjut Seolhyun mengatakan bahwa pemberitaan tersebut tak akan memengaruhi jalan hidupnya kedepan. "Saya merasa sangat cemas, tapi saya tidak berpikir itu adalah akhir. Hidup saya belum berakhir," jelasnya.

Seolhyun AOA akhirnya angkat bicara tentang hubungan kontroversialnya dengan Zico Block B.

Pemberitaan dirinya tersebut pun diakui Seolhyun AOA telah membuatnya menjadi lebih kuat dalam menghadapi rumor-rumor tentangnya. Ia pun kini telah mengetahui bagaimana cara menghadapi pemberitaan negatif tentang dirinya.

"Itu tidak mudah, tapi saya membiarkan emosi saya mengatasinya. Saya sudah menjadi lebih kuat dan saya tidak berpikir itu akan sulit. Sekarang saya memiliki kekuatan untuk menangani hal seperti ini," kata Seolhyun AOA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading