Sukses

Entertainment

Cita Citata Bangga Bisa Duet dengan Wali

Fimela.com, Jakarta Selain tampil sendiri, Cita Citata juga melakoni duet dengan band Wali dalam Konser Kilau Raya. Dalam sesi duet tersebut, Cita Citata menyanyikan satu lagu milik Wali yaitu Antara Aku, Kau, dan Batu Akik.

"Nyanyiin lagu Wali 'Antara Aku, Kau, dan Batu Akik'. Total tiga lagu. Satu sama Wali, dan penyanyi dangdut lainnya," kata Cita Citata di Plaza MNCTV, kawasan TMII, Jakarta Timur, Kamis (20/10) malam.

Cita Citata Launching Single (Nurwahyunan/bintang.com)

Melakukan kolaborasi ini Cita Citata tak merasakan kesulitan. Apalagi ia sudah melakukan serangkaian latihan bersama dengan band yang mengusung musik pop Melayu itu. "Dari kemarin sih alhamdulillah, GR bareng. Udah mateng alhamdullilah lancar," lanjutnya.

Baik soal musikalitas yang disuguhkan maupun chemistry di atas panggung, Cita Citata mengaku tak menemukan kesulitan yang berarti. Dengan Faank, sang vokalis, Cita mengatakan tak ada rasa canggung.

Berbeda dengan personil lain, vokalis Faank menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci Makkah dan baru pulang setelah lebaran. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Enggak susah, lagu Wali yang Antara Aku, Kau, dan Batu Akik itu kocak sih. Aku juga sama Kang Faang juga sudah sering ketemu ya jadi sudah enggak canggung, lucu aja sih," ujarnya.

Selama ini, di panggung off-air manapun, Cita Citata sering menyanyikan lagu-lagu milik Wali karena sangat memasyarakat. "Seneng lah, yang pasti Cita enggak mungkin enggak nyanyiin lagu Wali pas off-air, buat Cita bangga banget bisa nyanyi bareng," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading