Sukses

Entertainment

Ikut Seleksi Atlet Bowling, Kim Soo Hyun Berhasil

Fimela.com, Jakarta Kim Soo Hyun menunnjukkan kesungguhannya untuk menjadi pebowling profesional. Setelah mengajukan diri untuk mengikuti seleksi pemain bowling profesional pada 12 Oktober lalu, Kim Soo Hyun pun berhasil menunjukkan kemampuannya dalam seleksi awal pada 22 Oktober kemarin. 

Melansir Soompi, Kim Soo Hyun berhasil menunjukkan performa yang mengesankan, di mana dirinya berhasil berada di urutan ke-10 dari 114 orang peserta. Kim Soo Hyun memiliki total poin sebesar 3.315 dengan rata-rata 221 poin. 

Kim Soo Hyun berhasil menunjukkan hasil yang baik pada seleksi awal untuk menjadi pemain bowling profesional. (Bintang/EPA)

Selain Kim Soo Hyun, aktor Lee Hong Ki juga turut mengikuti seleksi awal ini. Ia berahasil menempati posisi 27 dengan poin 3.115 poin dan rata-rata 207.7. 

Keduanya akan kembali menjalaini seleksi pertandingan pada 23 Oktober 2016. Keduanya masih harus melewati banyak pertandingan, setelah melewati pertandingan seleksi awal, jika lolos keduanya haru melewati pertandingan putaran kedua yang akan berlangsung pada 29-10 November 2016. 

Kim Soo Hyun berhasil menunjukkan hasil yang baik pada seleksi awal untuk menjadi pemain bowling profesional. (via. Instagram/soohyun_k216)

Seleksi tersebut dilakukan keduanya untuk mencapai impian mereka sebagai pebowling profesional. Nantinya setelah melewati proses seleksi, mereka akan memulai kelas pemain bowling profesional yang akan dimulai pada November 2016 mendatang. 

Kesempatan ini pun telah lama dinantikan Kim Soo Hyun, yang telah menghabisakan banyak waktunya untuk bowling. Ia mengatakan bahwa menjadi pemain bowling profesional adalah salah satu impiannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading