Sukses

Entertainment

Cantik Ala Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Setiap wanita punya cara masing-masing agar penampilannya terlihat cantik. Raline Shah salah satunya, yang memiliki trik untuk merawat diri. Selain olahraga secara teratur, Raline juga menjaga jam istirahat dan asupan makanan yang dikonsumsinya.

"Pertama doa, terus olahraga setiap hari. Minum air putih yang cukup, nutrisi yang cukup, banyak makan sayur, buah, istirahat yang cukup minimal 7 jam tiap malam," ujar Raline Shah, di acara Jakarta Fashion Week, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2016).

Raline Shah (Andy Masela/Dok. bintang.com)

Bergaul di lingkungan yang menyenangkan juga menjadi cara Raline memaintaince dirinya. "Selalu mengelilingi diri saya dengan orang-orang yang bikin saya senang, dan selalu mempunyai goal dan mimpi-mimpi yang membuat saya semangat lagi setiap harinya," sambung Raline.

Menurut Raline, banyak aspek yang harus dijaga agar tetap terlihat cantik. Dan menjaga fisik dan hati menjadi hal yang paling penting. Sebab jika keduanya sudah dirawat baik, kecantikan akan terpancar dengan sendirinya.

Raline Shah (Andy Masela/Dok. bintang.com)

"Itu yang akan terpancar, semua berawal dari fisik. Tanpa fisik yang lain juga susah. Mau dipoles make up gimanapun, kalau nggak dari dalam ‎kita sehat, sehat secara spritual, fisik, dan intelektual, akan susah. Susah sekali kalau nggak balance," tandas Raline Shah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading