Sukses

Entertainment

5 Kejahilan Giant yang Bikin Nobita Merengek pada Doraemon

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah cerita, peran antagonis diperlukan agar alur cerita terasa hidup dan juga seru untuk disimak. Menyaksikan sebuah cerita dengan alur yang datar pastilah sangat membosankan. Tentu saja film dan serial Doraemon pun miliki tokoh antagonis yang membuat kamu betah menantikan episode-episode berikutnya.

Dalam serialnya, Giant digambarkan sebagai seorang tokoh antagonis yang egois. Ia bahkan seringkali menjahili Nobita dan membuatnya menangis dan merengek pada Doraemon untuk mengeluarkan peralatan canggih dan ajaibnya. Jika kamu penggemar berat kartun ini, yuk simak 5 kejahilan Giant yang seringkali bikin Nobita ngadu ke Doraemon.

Image result for Giant doraemon gif

Pamer mainan Suneo. Ya, Giant memang tukang pamer. Meskipun yang ia pamerkan bukan miliknya sendiri, tapi tokoh berbadan gemuk ini seringkali menggoda Nobita hingga menangis. Bahkan ia sering sekali menyindir main dengan Nobita tidak asik karena sang tokoh berkacamata tersebut tak miliki mainan sekeren Suneo.

Image result for nobita and giant gif

Nggak ngajak Nobita main. Karena Nobita tidak terampil dalam permainan, dia seringkali tidak diajak main oleh Giant. Apalagi ketika permainan tersebut di bidang olahraga, tak jarang Nobita kalah dan terluka lantaran sering jatuh atau tertimpuk lemparan bola. Jika sudah demikian, Giant sering mengejek Nobita lemah dan membuatnya menangis minta pertolongan Doraemon.

Image result for doraemon gif

Mengancam akan memukul Nobita. Egois merupakan salah satu sifat dari Giant. Dalam satu episode, Giant ingin Nobita menemani adiknya Jaiko. Jika Nobita tak menuruti permintaannya, tak jarang Giant mengancam akan memukul Nobita hingga babak belur. Jika sudah merasa kerepotan, ia pun akhirnya curhat dengan Doraemon.

Image result for Nobita gif

Menguasai alat Doraemon. Tidak bisa dipungkiri bahwa Nobita pun punya sifat sombong. Jika sudah tak diajak main Giant, ia akan merengek pada Doraemon dan membuatnya mengeluarkan alat-alat ajaib. Setelah itu, Nobita pun memamerkan alat itu pada Giant dan Suneo. Namun, nasib malang memang sering sekali hinggap pada si tokoh berbaju kuning ini. Seringkali alat Doraemon tersebut malah dikuasai oleh Giant dan Suneo.

Image result for nobita and giant gif

Suka mengganggu Nobita dengan nyanyiannya. Sudah bukan rahasia lagi jika Giant miliki kemampuan bernyanyi yang bikin sakit telinga. Namun dengan kepercayaan diri yang tinggi, ia tetap bernyanyi dengan santai di depan teman-temannya. Nobita pun seringkali mengeluhkan pada Doraemon tentang bisingnya suara Giant.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading