Sukses

Entertainment

Raline Shah Beberkan Kriteria Pendamping Idamannya

Fimela.com, Jakarta Di saat teman-temannya sudah menikah, Raline Shah masih asyik dengan status lajangnya. Menurutnya, setiap orang punya jalan dan waktu yang tepat untuk menikah. Namun dalam urusan memilih pasangan, Raline juga memiliki kriteria.

"Nomor satu‎ Asia, dua atletis, tiga lucu, lebih dari itu orang yang baik, mengerti kesibukan saya, mengerti keluarga saya dan insha Allah seiman," ujar Raline Shah, di acara Jakarta Fashion Week, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2016).

Raaline Shah (Andy Masela/Dok.Bintang.com)

Raline tidak merasa minder melihat teman-temannya menikah. Sementara ini dia masih happy menjalankan sederet aktivitas, tanpa harus pusing memikirkan jodoh. Diakuinya, masih banyak rencana besar yang ingin diwujudkan.

"Jadi kalau ditanya sama teman-teman saya, ingin nikah nggak? Ya belum ingin sih. Terlalu happy menjalani keseharian. Saya kerja dan masih intensif training actor, belum lagi banyak plan yang harus dilakukan sendiri," jelasnya.

Raline Shah (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

Salah satu rencana Raline melebarkan rumah harapan yang tengah dijalaninya di tiap provinsi di Indonesia. Belakangan, Raline memang aktif menjalani kegiatan sosial yang dikelola keluarganya.

"Dari awal saya mulai baru 1 di Jakarta, sekarang ada 5. Tahun ini 6 dan tahun depan insha Allah lebih banyak lagi. Rumah harapan ini untuk share inspirasi. Dalam kejadian apapun kita harus tetap bersyukur dan banyak yang memerlukan kasih sayang dari kita," ucap Raline Shah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading