Sukses

Entertainment

Titi Rajo Bintang Siap Melangkah ke Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Bicara soal pasangan, Titi Rajo Bintang mengaku tidak terlalu ingin mengekspos sang kekasih ke publik. Menurutnya, kekasihnya saat ini pun tidak terlalu suka berhadapan dengan awak media.

“Ya, saya orangnya enggak mau diekspos media soal asmara. Kecuali hal-hal lain di luar percintaan yah,” kata Titi di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (23/10/2016).

Titi Rajo Bintang. (Lokasi: Crematology Coffee Senopati, Jakarta Selatan. Foto: Galih W. Satria Digital Imaging:Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sejak resmi bercerai dengan Aksan Sjuman di tahun 2013 lalu, Titi memang seakan tak ingin memperlihatkan sosok calon pendamping hidupnya yang baru. Pun demikian, kini ia mengaku sudah memiliki pria yang menjadi kekasihnya.

"Saya sudah enggak sendiri. Saya sudah ada (pasangan)," ucap Titi. “Saya sih enggak merahasiakan, acara seperti ini saya bawa, enggak di depan kalian aja,” sambungnya.

Seperti juga saat membintangi film The Window. Menurutnya, film The Window bisa memberikan nutrisi bagi yang menontonnya. (Lokasi: Crematology Coffee Senopati, Jakarta Selatan. Foto-foto: Galih W. Satria Digital Imaging:Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Adapun mengenai sosok pria yang masih dirahasiakan namanya tersebut diakui Titi sudah dalam proses hubungan yang serius menuju pelaminan.

“Sudah, kami sudah sangat serius. Sudah ketemu keluarga masing-masing juga,” tandas Titi Rajo Bintang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading