Sukses

Entertainment

Siap Menikah, Titi Rajo Bintang: Kami Sudah Sangat Serius

Fimela.com, Jakarta Sejak resmi bercerai dengan Aksan Sjuman pada tahun 2013 lalu, Titi Rajo Bintang memang tak ingin memperlihatkan sosok calon pendamping hidupnya. Akan tetapi ia mengaku sudah memiliki seorang kekasih.

"Saya sudah nggak sendiri. Saya sudah ada pasangan," ujar Titi Rajo Bintang di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (23/10/2016). Akan tetapi Titi tidak terlalu ingin mengekspos sang kekasih ke publik.

Titi Rajo Bintang. (Lokasi: Crematology Coffee Senopati, Jakarta Selatan. Foto-foto: Galih W. Satria Digital Imaging:Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Untuk urusan asmara, Titi mengaku tidak ingin terlalu berbagi dengan awak media. "Ya, saya orangnya nggak mau diekspos media soal asmara," ujar wanita cantik kelahiran 10 Februari 1981 ini.

Adapun mengenai sosok pria yang masih dirahasiakan namanya itu, Titi mengaku sudah dalam proses yang serius menuju pelaminan. "Sudah, kami sudah sangat serius. Sudah ketemu keluarga masing-masing juga," tandasnya.

Titi Rajo Bintang. (Lokasi: Crematology Coffee Senopati, Jakarta Selatan. Foto-foto: Galih W. Satria Digital Imaging:Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Ketika memutuskan untuk dekat dengan seorang pria, anak merupakan salah satu pertimbangan penting bagi Titi. Akan tetapi hal tersebut tampaknya tak masalah, karena kekasih itu sudah dekat dengan anaknya, Miyake Shakuntala Sjuman.

"Sudah dekat sama anak. Sudah sering jalan bareng. Sama anak nyaman. Saya nggak akan jawab lebih lanjut lagi," kata Titi Rajo Bintang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading