Sukses

Entertainment

Jelang Konser, Elfa's Singers Nangis Ingat Elfa Secioria

Fimela.com, Jakarta Elfa Secioria, sang maestro musik yang banyak menelorkan hits-hits bagi penyanyi tanah air memang telah mangkat. Namun, karya-karyanya masih tetap hidup sepanjang masa. Bagi orang-orang terdekat, termasuk para personil Elfa's Singers, ElfaSecioria selalu memiliki kenangan tersendiri.

Elfa's Singers, grup vokal yang digawangi oleh Agus Wisman, Yana Julio, Lita Zen, dan Ucie Nurul pun masih menyimpan kerinduan. Grup yang dibentuk oleh Elfa Secioria ini teringat sosok sang maestro ketika menjalani sesi latihan bersama Dian HP.

ALbum berjudul 'Timeless' menjadi album pertamanya setelah ditinggal Elfa Secioria. Grup ini terakhir mengeluarkan album "Sing The Best" tahun 2008. (Desmond Manullang/Bintang.com)

Dian sendiri didapuk menjadi music director dalam konser bertajuk Timeless yang akan dihelat pada 2 November 2016 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Dalam sesi latihan tersebut, para personil Elfa's Singers pun terharu.

"Pertama-tama kita udah lama banget ga latihan berempat, terus ada leadernya memberi aransemen. 5 tahun ga ada abang, ada lagu baru dikasih notnya," kata Lita Zen di Thamrin City, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2016).

"Jadi pas latihan lagu-lagu abang pula jadi membangkitkan kenangan. Itu jadi harmoni yang bagus, kita terharu dan jadi semangat, sering terharu jadinya selama latihan," lanjut Lita Zen.

Elfa's Singer (Ruswanto/Bintang.com)

Perasaan yang sama juga dirasakan oleh Dian HP. Sebagai musisi yang besar dengan lagu-lagu Elfa's Singers, ia mengaku terharu sekaligus beruntung ketika dipercaya menggarap musik konser akbar dari Elfa's Singers nanti.

"Sebetulnya saya juga nunggu konser ini. Kok belum konser-konser. Aku memperhatikan Elfa's Singers dari zaman kecil, mereka panutanku. Jadi ketemu akhirya bisa kerjasama. Saat dihubungi, aku mau banget karena aku hapal hampir semua lagunya. Senang banget kaya mimpi yang dikabulkan," ucap Dian HP.

Dian HP menambahkan jika dirinya dan Elfa's Singers tak mendapatkan kesulitan berarti. "Sebenarnya gampang. Kiprah mereka di luar negeri, dengan jam terbang juga lumayan lama, itu bukti prestasi luar biasa. Ketika latihan ga ada kesulitan, selalu seneng dan semangat, terharu," tandas Dian HP.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading