Sukses

Entertainment

Selebriti Korea Ini Terbukti Cantiknya Bukan Editan

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang ingin tampil cantik sempurna hingga melakukan berbagai cara untuk bisa mencapai penampilan yang diinginkan. Mengedit foto adalah cara paling mudah dan instan untuk membuat tapilan wajah difoto menjadi cantik. 

Suzy Bae terbukti cantik tanpa editan. (via Koreaboo)

Cara tersebut pun kerap menimbulkan masalah, terlebih dijejaring sosial di mana potret seseorang di foto dengan wajah aslinya bisa telihat jauh berbeda. Namun hal tersebut ternyata tak berlaku dengan selebriti Korea ini. 

Seolhyun AOA terbukti cantik tanpa editan. (via Koreaboo)

Melansir Koreaboo, saat selebriti-selebriti seperti Seolhyun AOA dan Suzy Bae yang bersanding disebelah foto dirinya yang dicetak untuk iklan, mereka terlihat tak ada bedanya. Kulit serta bentuk tubuh mereka pun terlihat sama. 

Jin Se Yeon terbukti cantik tanpa editan. (via Koreaboo)

Kang Sora terbukti cantik tanpa editan. (via Koreaboo)

Para selebriti melakukan aksi tersebut ternyata bukan tanpa tujuan. Mereka melakukannya sebagai bentuk pembuktian diri akan tuduhan bahwa selebriti disebut sering mengedit fotonya agar terlihat cantik sempurna. 

Lucunya, di Korea para distributor kerap mengeluhkan kehilangan stand yang menampakkan rupa selebriti Korea tersebut, lantaran kerap dicuri hingga dijual ilegal secara online. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading