Sukses

Entertainment

Setelah Ariel NOAH, Sophia Latjuba Kagum pada Ahok

Fimela.com, Jakarta Hubungan Ariel NOAH dan Sophia Latjuba semakin mesra saja. Saat Ariel merayakan ulang tahun ke-35, Sophia memberikan ucapan dan doa. Apalagi ucapan selamat ulang tahun itu dibumbui dengan kata-kata yang bernuansa romantis.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram milik Sophia. "Untuk seseorang yang sangat baik hati, paling berbakat dan rendah hati yang pernah saya temui: selamat ulang tahun. Semoga kebahagiaan, kesehatan, dan kamu dikelilingi oleh orang-orang baik sepanjang perjalananmu. Terima kasih telah menjadi dirimu sendiri," tulis Sophia sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Akan tetapi bukan Ariel NOAH saja yang dikagumi oleh wanita cantik kelahiran 8 Agustus 1980 ini. Sophia ternyata juga kagum dengan Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok. Hal itu diungkapkannya melalui sebuah postingan foto di akun Instagramnya.

"Saya tidak pernah bertemu dengan seseorang yang fokus, pekerja kerja dan berdedikasi untuk kota ini layaknya orang ini," tulis Sophia sebagai keterangan foto.

Tak ayal postingan foto tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "AHOK Gubernur terbaik dari yang terbaik," tulis akun novel5186. "Amin semoga mbak Sophia Latjuba jodohnya sama Pak Ahok bukan sama Ariel. Amin cocok banget soalnya," canda akun sudarmawati30.

 

It's about to get serious

A photo posted by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Sebagai juru bicara tim sukses pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, Sophia Latjuba punya pendapat tersendiri mengenai Ahok. Menurut Sophia, apa yang dilakukan Ahok selama ini sudah banyak yang berjalan. Mulai dari birokrasi, korupsi dan pajak.

"Jakarta tambah hijau, genangan air berkurang, tapi kalau Jakarta Selatan memang punya masalah sendiri, sepertinya memang butuh karakter seperti itu, meskipun Ahok dinilai kurang sopan," jelas Sophia Latjuba beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading