Sukses

Entertainment

Anak-anak Dukung Maia Estianty Jadi Pengusaha

Fimela.com, Jakarta Nama Maia Estianty kerap mengatakan hasrat bermusiknya sebagai musisi sudah pudar dan lebih memilih fokus mengelola bisnis. Padahal insting bermusik mantan istri Ahmad Dhani tersebut terbukti mampu melahirkan karya yang mendapat apresiasi dari masyarakat.

"Sudah mengurangi banget (bermusik). Karena aku sendiri kan sudah ada bisnis, jadi fokus bisnis saja," ungkap Maia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016).

Maia Estianty (Adrian Putra/Bintang.com)

Terlebih, keputusan Maia untuk menekuni dunia bisnis mendapat dukungan dari tiga jagoannya, Al, El, dan Dul. Disamping itu, berbisnis dinilai Maia lebih menjanjikan masa depannya ketimbang menjadi artis yang memiliki batas waktu kepopuleran.

"Mereka (anak-anak) mendukung jadi pengusaha. Duitnya lebih menjanjikan, dan bisa sampai tua. Dan menurut saya bisnis itu lebih bagus. Kalo artis itu ada masanya, kalau pengusaha anytime, kapan saja ada waktu," kata Maia.

Maia Estianty, Al Gazhali, El Rumi, dan Dul. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski demikian, Maia juga tidak akan menolak untuk kembali ke industri musik Indonesia suatu saat nanti. Bukan, berniat membuat grup demi mengulangi sukses Duo Ratu dan Duo Maia, wanita asal Surabaya itu justru mengatakan menceburkan diri ke industri musik jika diminta berduet oleh sang anak sulung, Al Ghazali yang belakangan dikenal sebagai seorang disc jockey.

"Kalau pun mau nyebur lagi (di musik) aku mau tour DJ sama Al berdua," tandas Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading