Sukses

Entertainment

Fatin Shidqia Belajar dari Gaya Busana Dian Pelangi

Fimela.com, Jakarta Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Fatin Shidqia Lubis ingin mengubah citranya yang remaja saat pertama muncul menjadi predikat yang lebih dewasa setelah 3 tahun memulai karirnya di industri hiburan Indonesia. Terlebih, usianya yang sudah menginjak 20 tahun membuat Fatin berpikir untuk perlahan mengubah penampilannya.

Seperti yang dikatakan Fatin saat mengisi sebuah acara di kawasan kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016), gaya berpakaian menjadi salah satu cara Fatin menunjukan kedewasaannya.

Fatin Shidqia Lubis (Andy Masela/Dok.Bintang.com)

"Umur aku masuk 20 tahun, rencananya mau lebih dewasa, mau berubah perlahan dan salah satunya lewat pakaian," ungkap Fatin Shidqia Lubis.

Mengenai kiblat gaya berbusananya sendiri, wanita kelahiran tahun 1996 itu mengatakan mendapat banyak inspirasi dari apa yang dilihatnya. Dan secara spesifik, Fatin mengakui sangat terinspirasi dari gaya berpakaian sesama hijabers, Dian Pelangi.

"Banyak sih. Tukang sapu aja bisa jadi inspirasi. Lebih banyak dari instagram seperti Dian Pelangi dan masih banyak lagi," ucapnya.

Penyanyi cantik yang selalu mengenakan hijab, Fatin Shidqia Lubis mengaku susah bangun pagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski ingin terlihat dewasa dari cara berpakaian, Fatin juga tetap menyesuaikan dengan tren pakaian anak-anak seusianya. Fatin tidak mau, tren fashion yang diikutinya malah membuat dirinya tampak jauh lebih tua dari usianya.

"Kearah yang sesuai umur. Gaya aku kan nggak selalu mature. Karena kan disesuain sama event," jelas Fatin Shidqia Lubis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading