Sukses

Entertainment

Mengenal Wissam Al Mana, Suami yang Teduhkan Janet Jackson

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Janet Jackson muncul dengan busana yang tak biasa. Setelah sekian lama tak muncul dihadapan publik, bersama suaminya Wissam Al Mana, Janet menunjukkan dirinya dalam balutan busana muslimah yang membuatnya mendapat banyak pujian. 

Hari itu Janet bersantai dengan Al Manna menyusuri jalanan London. Keduanya tampak begitu bahagia, menebarkan senyum dan terbahak bersama dalam obrolan mereka. 

Janet Jackson nampak begitu bahagia bersama suami ketiganya tersebut. Al Manna pun disebut banyak membawa perubahan dan kebahagiaan pada Janet. Berikut lima hal tentang Wissam Al Manna, sosok pria tampan yang meneduhkan, dilansir dari berbagai sumber.

Wissam Al Mana sosok pria yang berhasil curi hati Janet Jackson.

Wissam Al Mana adalah miliarder

Al Manna adalah salah satu investor Timur Tengah terkaya di dunia. Ia memiliki perusahaan sendiri bernama Al Mana Luxury Company, yang mewakili A/X Armani Exchange, Hermes, Sonia Rykiel, Agent Provocateur dan Sakh Fifth Avenue. 

Dia adalah pria cerdas

Lahir di Qatar, Wissam kemudian pindah ke London untuk melanjutkan sekolah menengah.

Pindah ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikan tinggi, ia pun memperoleh gelar dari Universitas George Washington, sebelum akhirnya kembali menempuh pendidikan di London School of Economics untuk meraih gelar Masternya di bidang Administrasi Bisnis.

Wissam Al Mana sosok pria yang berhasil curi hati Janet Jackson.

Janet Jackson adalah wanita impiannya

Dalam sebuah wawancara bersama Harpers Bazaar, Wissam mengatakan bahwa Janet adalah wanita yang selalu membuatnya takjub.

"Dia adalah wanita yang sangat istimewa dan berbakat, yang tak pernah berhenti membat saya takjub. Saya beruntung berkencan dengan wanita impian saya," katanya.

Wissam Al Mana sosok pria yang berhasil curi hati Janet Jackson.

Wissam Al Manna pria bertanggungjawab dan penyayang keluarga

Banyak yang mengatakan bahwa kesuksesan Wissam bisa diraih karena kesetiaannya pada keluarga. Bersama saudaranya ia berbagi tugas menjalankan bisnis keluarga yang ditinggalkan almarhum ayahnya yang meninggal kala usianya masih begitu muda. 

Wissam Al Mana sosok pria yang berhasil curi hati Janet Jackson. (via. Mirror)

Wissam Al Mana adalah pria dibalik kembalinya Janet Jackson ke industri musik

Setelah absen selama tujuh tahun, pada 2015 Janet Jackson kembali ke industri musik lewat album barunya yang berjudul Unbreakable. Lagu berjudul No Sleep dalam albumnya disebut sebagai bentuk dedikasinya kepada Wissam Al Mana sebagai 'My Love". 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading