Sukses

Entertainment

Bosan Jadi Baik, Jessica Mila Dambakan Peran Antagonis

Fimela.com, Jakarta Karier keartisan pesinetron muda Jessica Mila tampaknya terus menanjak. Setelah sukses dikenal sebagai bintang sinetron, wanita 24 tahun tersebut mengaku mulai menguji kemampuan aktingnya di dunia film tanah air.

Jessica yang sempat berperan dalam film biografi milik grup band Slank tersebut mengaku tipe pemilih dalam setiap film yang ia perankan. Yang pertama menjadi penilaiannya saat memilih peran dalam sebuah film adalah mengukur kemampuannya dengan karakter yang ditawarkan.

Jessica Mila (Deki Prayoga/bintang.com)

"Aku terbuka untuk karakter apapun, tapi yang cocok sama aku pastinya," ucap Jessica Mila di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016).

Namun demikian, saat ditanya mengenai karakter yang ingin dimainkannya dalam sebuah film, Jessica mengatakan ingin mencoba keluar dari zona nyamannya. Dengan penampilan yang bisa dibilang lembut, Jessica ingin mencoba karakter sebagai seorang yang memiliki kelainan kejiwaan. "Pengen yang berbeda sih, pengen peran psyco," singkatnya.

Jessica Mila (Deki Prayoga/bintang.com)

Hal tersebut, ditambahkan kekasih Mischa Chandrawinata tersebut guna memperkaya kemampuan aktingnya. Wajar saja, dalam beberapa kesempatan, Jessica memang kerap diidentikkan dengan karakter orang baik sehingga ingin mencoba berperan sebagai karakter antagonis.

"Aku kan identik peran protagonis, kalau peran antagonis kan bisa jahat, jadi pengen peranin gitu juga," tutur Jessica Mila.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading