Sukses

Entertainment

Setelah Tanggal Rilis, EXO-CBX Juga Ungkap Jadwal Manggung

Fimela.com, Jakarta Segala misteri tentang sub unit EXO akhirnya terpecahkan. Grup yang diberi nama EXO-CBX ini akan merilis album debutnya pada tanggal 31 Oktober mendatang, dengan judul Hey Mama.

Setelah mengungkapkan detail tentang nama grup dan album, kini mereka pun mengumumkan jadwal penampilan panggung mereka. Sebagaimana dilansir dari Soompi, mereka akan muncul pertama kali pada 3 November mendatang.

Bentuk trio, Chen, Xiumin dan Baekhyun ikuti sukses TaeTiSeo SNSD?

Kabar yang beredar, trio Baekhyun, Xiumin, dan Chen akan tampil di acara musik M! Countdown pada tanggal tersebut. Namun hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari SM Entertainment terkait hal ini.

EXO-CBX sendiri adalah sub unit EXO pertama yang dibentuk SM Entertainment. Nama CBX sendiri tak lain adalah inisial para membernya, yaitu Chen, Baekhyun, dan Xiumin. Detail tentang sub unit ini dimuat di website resmi yang telah dibuat agensi untuk EXO-CBX.

Sub Unit EXO (Bintang Pictures)

Kabar tentang dibentuknya sub unit EXO memang telah beredar sejak beberapa pekan lalu. Dalam salah satu konser EXO, trio Chen, Baekhyun, dan Xiumin muncul terpisah dengan nama Reservoir Idols.

Awalnya, fans menyangka bahwa Reservoir Idols adalah nama yang akan disandang oleh ketiga member EXO ini sebagai sub unit. Namun pada akhirnya nama EXO-CBX dianggap lebih mewakili karakter mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading