Sukses

Entertainment

Produser Drama Entourage Pastikan Ratingnya Aman untuk Korea

Fimela.com, Jakarta Di Negeri Paman Sam, serial Entourage begitu populer hingga tayang selama delapan musim. Bahkan, serial Entourage yang merupakan produksi HBO tersebut pernah diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama tahun lalu. Tak heran jika CJ E&M mengadaptasi serial ini menjadi drama Korea.

Mengadaptasi dari serial populer asal Hollywood, Entourage, drama ini dibintangi oleh sejumlah nama bintang ternama seperti Lee Kwang Soo, Seo Kang Joon, Park Jung Min dan masih banyak lagi. "Kami sudah memenuhi standar penilaian siaran Tv di Korea. Alasan kami memiliki kesempatan untuk melakukan proyek ini karena kami menikmati serial aslinya," ujar Jang Young Woo dikutip dari Soompi.

Drama Entourega akan menyeimbangkan elemen Amerika dan Korea demi memanjakan penonton Korea. Jang Young Woo memastikan konten drama ini disesuaikan dengan standar tayangan televisi di Korea. "Ada beberapa aspek provokatif dalam bahasa aslinya, tapi itu menyenangkan untuk melihat pemandangan Hollywood serta beberapa satir dan komedi hitam. Saya pikir ada beberapa sentimen Korea di 'Entourage' juga. Kami sudah merencanakannya dengan cara yang menyenangkan," ujar Jang Young Woo

Drama Entourage dijadwalkan mengudara di sembilan negara yang berbeda di Asia, membuat rekor baru untuk drama Korea. Drama Entourage dijadwalkan tayang perdana di Korea pada 4 November TVN. Drama Entourage dibintangi Ha Jung-woo, Song Ji-hyo, Kang Ha-neul, Jin Goo, Clara, Lee Tae-im, Park Chan-wook dan Kim Tae-ri.

Drama Entourage akan tayang di Cina berbarengan dengan penayangan di Korea melalui Tencent Video. Selain itu Entorage ditayangkan di TVN Asia di Hong Kong, Singapura, Taiwan, Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, Kamboja, Myanmar dan Australia tiga hari setelahnya. KHusus di Jepang, drama ini akan Ini akan ditayangkan seminggu kemudian di Mnet Jepang.

Produser drama ini mengaku sangat bangga dan antusias mendengar kabar tersebut. "Kami sangat gembira dan bangga bahwa Entourage akan ditayangkan di sembilan negara yang berbeda di Asia. Hal ini sangat berarti karena ini adalah pertama kalinya bahwa sebuah drama Korea digarap dengan tema yang unik. Kami berharap drama memenuhi harapan semua orang," ujarnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lee Kwang Soo Menangis Baca Surat Perpisahan Kim Jong Kook di Running Man
Artikel Selanjutnya
Resmi Keluar dari Running Man, Lee Kwang Soo Dihujani Pujian