Sukses

Entertainment

Begini Kronologi Penganiayaan Saori Ishii

Fimela.com, Jakarta Nama Saori Ishii sontak ramai diperbincangkan di dunia maya. Mantan model berkewarganegaraan Jepang ini menjadi korban penganiayaan oleh sang kekasih.

Muhammad Zakir Rasyidin, selaku kuasa hukum Saori Ishii pun memberikan keterangan terkait penganiayaan yang menimpa sang klien. Rasyid menyebut tindak kekerasan bermula ketika Saori memutuskan hubungan dengan pelaku yang diketahui berinisial JFJ.

Saori Ishii, korban penganiayaan kekasihnya. (Dok. Pribadi)

"Kejadian bermula ketika korban memutuskan sang kekasih. Mungkin karena merasa tidak terima, pelaku pun datang ke unit apartemen korban," jelas Muhammad Zakir Rasyidin ketika berbincang dengan Bintang.com, Selasa (25/10/2016).

Setelah sampai di apartemen, Saori mempersilahkan pelaku untuk masuk ke apartemennya. Pelaku pun membuat makanan namun membuat berantakan apartemen Saori. Saori menegur pelaku tetapi, ia malah tidak terima.

Saori Ishii, korban penganiayaan oleh pasangan. (Dok. Pribadi)

"Setelah masuk ke apartemen, pelaku memasak namun ia juga membuat kotor apartemen milik Saori. Karena hal tersebut Saori pun menegur pelaku. Akan tetapi pelaku malah tidak terima dan mengeluarkan kata-kata kasar. Karena tidak terima dengan kata-kata kasar pelaku, korban pun menampar pelaku. Setelah ditampar, pelaku pun membalas dengan memukul korban," ungkap tambah Rasyid.

Rasyid juga menyampaikan kondisi terkini dari Saori Ishii yang telah diperbolehkan pulang. "Saori sudah keluar dari Rumah Sakit Tria Dipa dan kondisinya sudah lebih baik daripada beberapa hari lalu," tambah Rasyid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading