Sukses

Entertainment

Doyan Shopping, Barang Ini yang Sering Dibeli Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Hampir setiap wanita hobi berbelanja. Contohnya Raline Shah, yang menjadikan kegiatan itu sebagai terapi memuaskan dirinya. Di antara aneka barang yang dibeli, Raline mengaku lebih sering mengeluarkan koceknya untuk urusan make up.

"Saya kebetulan nggak punya budget belanja. Kadang saya belanjanya banyak, kadang nggak belanja sama sekali, jadi tergantung waktu senggang. Tapi paling sering sepatu dan make up. Make up nomor satu," ujar Raline Shah, di acara Jakarta Fashion Week, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2016).

Raline Shah (Galih W. Satria/bintang.com)

Tidak harus pergi ke luar negeri, Raline juga sering belanja di pasar tradisional. Apalagi Raline senang membeli barang yang dapat dimodifikasi menjadi sesuatu yang lebih berharga. Misalnya membeli Kain batik di Yogya.

"Misalnya suka kain motif ini, saya beli terus saya bawa ke desainer. Tas-tas batik yang saya beli di pasar Beringhrajo itu, saya pakai sampai ke New York, dan ternyata orang luar negeri juga suka. Saya bagi-bagikan di sana," tuturnya.

Raline Shah (Andy Masela/Dok. bintang.com)

Soal fashion, Raline mengaku tak pernah mengikuti perkembangan mode yang sedang trend. Dia lebih memilih busana yang cocok, dan nyaman saat dikenakan. Bahkan, Raline tak segan-segan memakai baju yang pernah dipakainya di momen tertentu.

"Baju yang saya pakai misalnya tahun lalu Lebaran bisa saya pakai lagi di tahun ini. Tinggal make up sama hair kita styling dengan beda. Apa pun kita bisa sulap menjadi sesuatu yang baru," pungkas Raline Shah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading