Sukses

Entertainment

5 Foto Manja Syahrini saat di Belanda

Fimela.com, Jakarta Senyum manis Syahrini mengembang saat sahabatnya, Dash Berlin, menyambutnya di Bandara Schipol, Amsterdam, Belanda, 22 Oktober 2016 lalu. Mengenakan busana serba hitam sambil menenteng tas warna senada, ia langsung merentangkan kedua tangannya. Hal yang sama dilakukan Das Berlin.

Dash Berlin sambut Syahrini dengan pelukan dan ciuman di Bandara Schipol, Amsterdam (Instagram/@princessyahrini)

Mereka langsung berpelukan, ciuman lelaki itu langsung mendarat di pipi kiri dan kanan Syahrini. Lelaki yang disebut 'kesayangan' itu menyambut hangat Syahrini.

"Landing manja langsung dijemput#kesayangan @dashberlin!!!," kata Syahrini sebagai keterangan video, sesaat sebelum mereka meninggalkan tempat itu.

Syahrini asyik menikmati keindahan Amsterdam (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini memang sedang di Belanda. Merujuk keterangan salah satu foto yang diunggahnya, perempuan kelahiran Bogor itu, sedang menghadiri acara Amsterdam Music Festival.

Selain bernyanyi dan diperkenalkan di publik Belanda di sebuah stadion yang dihadiri sekitar 300 ribu penonton, ia juga menikmati keindahan Belanda.  Ia sangat antusias berkunjung ke Amsterdam.

Syahrini di depan sebuah pusat perbelanjaan di Amsterdam (Instagram/@princessyahrini)

Salah satunya, ia mengunggah foto sedang berada di bibir kolam renang yang berada di atas bangunan. Dari kejauhan nampak bangunan berarsitektur Eropa menjulang. Selain itu, ia juga foto di depan Magna Plaza, sebuah pusat perbelanjaan.

Tak hanya itu, ia juga foto di jalan yang di belakangnya terdapat bangunan yang berjejer rapi. Syahrini tampil cantik dengan balutan busana hitam dipadu rok putih. Selain foto bersama Dash, ia juga foto bersama DJ termuda asal Belanda, Martin Garrix.

Syahrini foto bersama Dash Berlin dan Martin Garrix (Instagram/@princessyahrini)

Ia juga tak menyianyiakan kesempatan berharga itu. Selain foto bersama, ia juga mengunjungi lokasi tempat pembuatan topi yang masih berlokasi di Amsterdam. Tak ketinggalan, sambil bersepeda ia mengunjungi sebuah toko tempat penjualan bunga khas Belanda, tulip.

"Pagi-pagi Incesss naik sepedaah belanja bunga-bungaa manjaaaahhh alias autumn flowers!," tandas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading