Sukses

Entertainment

Masih Trauma, Risty Tagor Enggan Pasang Target Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga yang sempat dialami dengan suami keduanya, Stuart Collin ternyata masih berbekas di hati Risty Tagor hingga saat ini. Pasca dinyatakan bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan awal 2016 lalu, hingga saat ini Risty mengaku belum berencana mencari calon suami lagi.

Diakui Risty, proses perceraiannya dengan Stuart Collin yang sempat diwarnai aksi perebutan hak asuh anak cukup membuatnya merasa trauma untuk kembali berumah tangga. Terlebih, usia pernikahannya yang belum genap satu tahun saat bercerai membuat ibu dua anak tersebut lebih berhati-hati jika harus memiliki pendamping kelak.

Risty Tagor masih trauma untuk menikah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Itu (trauma) ada. Maksudnya untuk masalah yang satu itu (menikah) benar-benar jadi hal yang harus ekstra dipertimbangkan. Ibaratnya kalau dekat sama siapa harus melewati tahapan yang banyak. Tapi aku sendiri nggak mikirin itu karena memang sekarang belum kepikiran apa-apa, belum dekat sama siapa-siapa, fokus sama anak-anak aja dulu," ucap Risty Tagor saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016).

Terlebih, apa yang dialami Risty Tagor terkait rumah tangganya dengan Stuart Collin beberapa waktu lalu mengajarkan banyak pelajaran hidup pada Risty Tagor. Setidaknya, dalam situasi terpuruk kala itu, Risty bisa menilai mana orang-orang yang benar-benar peduli terhadap apa yang dirasakannya sebagai seorang perempuan.

"Aku juga baru tahu seberapa banyak yang sayang sama kita kalau kita lagi terpuruk dan sendirian. Dan ternyata bersyukurnya pas terpuruk kemarin tuh banyak banget yang sayang. Keluarga selalu support, anak apalagi, jadi ya bahagia jalaninnya," tambahnya.

Risty Tagor masih trauma untuk menikah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ketimbang memikirkan masalah jodoh, wanita 27 tahun tersebut masih ingin menikmati kesendiriannya sambil mengurus dua orang anak yang saat ini sudah beranjak besar. Risty Tagor pun enggan mengumbar target kapan dirinya siap untuk membuka hati memberikan ayah baru untuk Arsen dan Arka nantinya.

"Nggak ada sih (target), jalanin aja. Yang bikin senang sekarang pasti anak-anak dan orangtua sih. Kalau dibilang happy, enjoy, ya Alhamdulillah. Ya dijalani aja, hidup harus jalan terus kan," tutur Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading