Sukses

Entertainment

Punya Pacar Baru, Kristen Stewart Kenalkan Pada Orangtua

Fimela.com, Jakarta Setelah putus dengan Alicia Cargile, Kristen Stewart kini memacari wanita bernama Annie Clark yang lebih dikenal dengan nama St. Vincent. Kristen pun dikabarkan telah mengenalkan kekasihnya tersebut kepada kedua orangtuanya. 

Kristen Stewart dengan kekasih barunya St. Vincent. (via Mirror)

"Kristen telah memperkenalkan Annie ke semua teman-temannya, termasuk ibu dan ayahnya. Dia memperkenalkan Annie sebagai pacar, dan dia tentu tak merasa malu menunjukkan kasih sayangnya dihadapan seluruh keluarganya," ujar seorang sumber dekat Annie, dilansir dari laman Hollywoodlife.

Kristen Stewart memiliki kekasih baru bernama St. Vincent. (AFP/Bintang.com)

Kristen dan Annie pun kabarnya akan tinggal bersama, keduanya tak ingin berjauhan, mengingat pasangan ini terpisah jauh sejak awal hubungan mereka dimulai. "Kristen dan Annie terpisah sejak mereka mulai berpacaran," kata sumber tersebut.

Keduanya pun kini telah kembali ke Los Angeles dan berena untuk tinggal bersama, meski kini Annie masih menempati rumahnya di New York. "Annie tinggal di NYC, tapi Kristen mengatakan bahwa ia akan memiliki rumah kedua di LA," terangnya. 

Kristen Stewart sebelumnya berpacaran dengan Alicia Cargile. (Dailymail)

Sumber tersebut pun menceritakan kegiatan yang kerap dilakukan Kristen dan Annie. "Mereka melakukan hal-hal yang yang dilakukan pasangan normal, seperti masak makan malam di rumah dan berjalan-jalan dengan Anjing Kristen. Kristen tak pernah terlihat lebih bahagia dan lebih cinta," terangnya.

St. Vincent dengan mantan kekasihnya Cara Delevingne. (via Mirror)

Sebelumnya Kristen Stewart memiliki kekasih wanita bernama Alice Cargile, di mana keduanya kerap terlihat mesra. Sedangkan St. Vincent adalah mantan kekasih dari aktris dan model Cara Delevingne. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading