Sukses

News & Entertainment

Kylie Jenner Banggakan Bokong dan Payudaranya

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner, anggota keluarga Kardashian termuda ini begitu membanggakan tubuh indahnya. Ia pun menyebut bahwa payudara dan bokongnya tak pernah tersentuh alat operasi, meski berpikir untuk memperindah asetnya. 

Kylie Jenner menampik pernah melekukan operasi plastik, kecuali untuk bibirnya. (AFP/Bintang.com)

Melansir Hollywoodlife, dalam sebuah video yang diunggahnya, Kylie mengatakan bahwa dia tidak pernah berencana untuk benar-benar melakukan implan payudara dan bokongnya.

"Saya sudah memikirkan itu dan saya berpikir 'Kenapa merusaknya?' Saya memiliki payudara yang bagus secara alami," katanya. Ia pun menyebut bahwa payudaranya memiliki ukuran yang kecil, "Mereka terlihat kecil dan lucu. Tidak ada implan bokong, tidak ada," terangnya. 

Kylie Jenner menampik pernah melekukan operasi plastik, kecuali untuk bibirnya. (via. toofab.com)

Baru-baru ini Kylie pun disebut telah mengubah bentuk rahang dan pipinya diusia 16 tahun, hingga membuatnya terlihat begitu tirus dan cantik. Ia pun menampiknya dengan menyebut ibunya, Kris Jenner tak akan mengijinkannya. 

 

Foto kiriman Kylie (@kyliejenner) pada

"Tidak aku tidak melakukannya," tampik Kylie Jenner. "Anda benar-benar berpikir Kris Jenner akan membiarkan saya yang berusia 16 tahun menjalani operasi plastik rahang dan pipi? Tidak ada!" tuturnya untuk semua orang yang telah menuduhnya. 

 

Foto kiriman Kylie (@kyliejenner) pada

Lebih lanjut Kylie Jenner mengatakan bahwa ia mencintai bentuk rahangnya, dan perubahan wajahnya disebut sebagai efek dari bibirnya yang mendapat sentuhan ahli agar terlihat lebih berisi. "Saya tidak pernah sadar tentang rahang, tapi sebelum bibirku diubah, bibirku sangat kecil dan lebih cekung dari bibirku," ujarnya. 

;
Loading