Sukses

Entertainment

Ultah Pernikahan, Aldi Taher Justru Berjuang Lawan Kanker

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Aldi Taher pada Selasa (25/10/2016) merayakan ulang tahunnya yang ke-33. Selain baru saja berulang tahun, 25 Oktober juga menjadi hari bahagia bagi Aldi Taher yang merupakan hari ulang tahun pernikahannya dengan Georgia Aisyah Putri yang ia persunting pada 25 Oktober 2014 lalu.

Di tengah kebahagiaanya tersebut pula, justru salah satu personil Trio Ubur-Ubur ini tengah berjuang dari penyakit kanker yang ia derita.

Aldi Taher bersama istrinya Georgia Aisyah Putri. (Liputan6.com)

Diketahui, dalam sebuah akun bernama Yuyun George di Facebook menuliskan status untuk kesembuhan yang ditujukan pada Aldi Taher. Yuyun sendiri merupakan mertua Aldi Taher dan ibu dari istrinya, Georgia Aisyah.

Yuyun Georgia menuliskan kini sang menantu telah menjalani pengobatan kedua untuk sembuh dari penyakitnya.

"Untuk Anak Ku : "Semangat dan yakin kembali cepat 'SEHAT' adalah obat yg paling ampuh & mudjarab. Semoga pengobatan ke II hari ini berjalan lancar dan tidak menimbulkan efek yg berlebihan. Do'a serta dukungan keluarga adalah kunci utama membuat Sehat kembali sprti sediakala. Semangat ya anak ku, We LOVE YOU Very BIG," tulis Yuyun George, Senin (24/10/2016).

Aldi Taher terkena kanker getah bening. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Aldi Taher, seperti yang dituliskan sang mertua di Facebook disebutkan tengah berjuang dari penyakit kanker (Limfoma Hodgin).

"Aldi ada kanker (Limfoma Hodgin), hari ini kemo yang kedua. Terima kasih doanya," tulis Yuyun George menjawab salah satu komentar rekannya.

​Diketahui, Limfoma Hodgin merupakan sebuah penyakit kanker (ganas) dari getah bening yang bisa menyebar ke seluruh organ tubuh. Kini Aldi Taher harus berjuang melawan penyakit kanker ganas yang diidapnya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading