Sukses

Entertainment

Selesai Headshot, Iko Uwais Bocorkan Film Baru Bareng Joe Taslim

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Iko Uwais yang bertajuk Headshot baru akan tayang di Indonesia pada 8 Desember 2016 lalu. Di tengah kesibukannya mempromosikan film Headshot, Iko mengaku sedang disibukkan oleh persiapan film terbarunya.

Masih bergenre action, dikatakan Iko, dirinya akan terlibat satu produksi film dengan aktor Indonesia yang sedang mencoba go international, Joe Taslim. Tidak hanya berakting, dalam film berjudul The Night Come from Us, Iko juga didaulat menjadi penata koreografi adegan fighting untuk film tersebut.

Iko Uwais (Adrian Putra/bintang.com)

"Ini dia makanya lagi pusing. Mas Timo untuk ngurusin schedule untuk persiapan film baru The Night Come from Us bareng Joe Taslim. Setiap hari saya mempersiapkan koreonya jadi ya bentrok sama schedule untuk promo film Headshot," ungkap Iko Uwais saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

Mempersiapkan koreografi adegan fighting untuk filmnya bersama Joe Taslim, suami dari Audy Item tersebut mengaku harus menyisihkan waktu khusus untuk berlatih. Bahkan, saat tidak ada lawan latihannya pun, Iko tetap berusaha untuk berlatih sendiri disela-sela kesibukannya.

"Memang seharusnya yang dadakan seperti itu harus dipersiapkan apapun bentuknya. Mungkin kalo misalkan saya nggak ada lawan main, saya perform sendiri," tambah Iko Uwais.

Joe Taslim. (Galih W Satria/Bintang.com)

Mengenai lokasi syuting untuk film terbarunya nanti, Iko mengatakan harus mendatangi beberapa kota di Indonesia. Belum lagi, promosi film Headshot yang dikatakannya sedang memiliki jadwal yang cukup padat. "Ada beberapa tempat di Jakarta, di luar kota. Jadi itu nanti ada beberapa promo sama schedule syuting, bentrok juga sih," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading