Sukses

Entertainment

'Diancam' Anne Avantie, Ahmad Dhani Hadiri Acara Fesyen

Fimela.com, Jakarta Untuk kali pertama Ahmad Dhani datang ke acara fashion show bersama istrinya, Mulan Jameela. Kebetulan, pentolan band Dewa itu memang diminta datang oleh Anne Avantie yang terlibat di acara tahunan ini. Bahkan Anne mengancam Dhani jika tidak datang.

"Kami sering dibantu sama Mbak Anne. Terus Mbak Anne ancam saya harus datang karena sudah sering dibantu. Ya, sudah, saya harus datang," ujar Ahmad Dhani, di Jakarta Fashion Week, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2016).

Foto AMI Awards 2015 (Galih W. Satria/bintang.com)

Sebagai sahabat, Dhani mendukung sepak terjang Anne di dunia fashion yang selalu menjunjung nasionalisme. Dhani menilai, Anne salah satu desainer yang seringkali menggali kekayaan budaya Indonesia.

"Saya support kepada Mbak Anne yang nasionalis, desainer nasionalis. Saya tidak support desainer yang kebarat-baratan. Bunda Anne tuh sama kaya saya, vsi misinya sama. Ya itu, menggali kekayaan Nusantara," kata Dhani.

Anne Avantie. (Yunan Laziale/bintang.com)

Senada dengan Ahmad Dhani, Mulan pun memiliki penilaian yang sama terhadap sosok Anne Avanti. Terlebih, Mulan sering dibantu Anne dalam berbusana.

"Dia bisa meracik sebuah karya budaya nasional dengan nilai yang eksklusif. Itu yang kayaknya jarang dimiliki desainer lain," tukas Mulan Jameela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading