Sukses

News & Entertainment

Umrah, Nagita Slavina Didoakan Diberi Kekuatan dan Kesabaran

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah, sejak Selasa (25/10/2016). Para netizen ikut senang melihat penampilan istri Raffi Ahmad itu mengenakan hijab. Mereka mendoakan agar perempuan yang akrab disapa Gigi itu diberi kelancaran, kekuatan, dan kesabaran.

Sebagai pasangan selebriti, rumah tangga Gigi dan Raffi memang sedang menjadi sorotan. Terlebih soal isu perselingkuhan Raffi dengan Ayu Ting Ting dan kabar miring tentang gugatan cerai. Boleh jadi, hal itu yang membuat para netizen ikut prihatin.

Nagita Slavina dan Amy Qanita saat umrah (Instagram/@raffinagita1717)

"Mba Gigi.. semoga orang yang disayangi diberikan hidayah untuk slalu menjaga hati dan perasaan mba Gigi... selalu setia mencintai dan menyayangi mba Gigi ... dan diberikan kesabaran dan kebahagiaan rumah tangga.. aminn Ya Allah... 🙏🏻😇😇," kata akun @tasyaraniaarfah, Rabu (26/10/2016).

"Moga dimudahkan dalam menjalankan ibadah umrohnya, dan dimudahkan dalam menyelesaikan sebuah masalah, dan selalu diberi kekuatan dan kesabaran," kata akun @tutifujiastuti.

Nagita Slavina dan Amy Qanita saat umrah (Instagram/@raffinagita1717)

Dari foto yang diunggahnya, Nagita tak sendiri. Ia juga didampingi ibu mertuanya, Amy Qanita, dan hijaber muda Medina Zein, dan beberapa jemaah. Ia meninggalkan Raffi dan anak tercintanya, Rafathar Malik Ahmad.

"Kak Gigi cantik, semoga ibadahnya khusyu ya di sana.. semoga apa yang ka Gigi inginkan dapat dikabul di Tanah Suci di depan Ka'bahnya Allah SWT..Amiin ya Rabb.. Semoga kak Gigi dijauhkan dari orang" yang dzalim.. selalu jadi inspirasi aku ya kak,kak itu wanita yang pintar, sabar..," harap akun @lilis_dahlia24 pada Nagita Slavina.

;
Loading